Tuesday, April 14, 2020

√ Apa Yang Dimaksud Dengan Sub Domain, Addon Domain, Parked Domain Dan Redirect ? Simak Pengertiannya

WarungInter.net - Mungkin kalian sering melihat Sub Domain, Addon Domain, Parked Domain dan Redirect di cPanel kan? Tapi apa teman tau Fungsinya? jikalau belum simak artikel ini dengan cermat :

 
1. Subdomain
Subdomain ialah bab dari domain utama dan sanggup dibentuk dengan impian kita tanpa perlu membeli lagi domain. Subdomain sering dipakai untuk membedakan fungsi atau bab dari web. Sebagai teladan dari website warungfcb.com yang mempunyai beberapa subdomain yaitu blog.warungfcb.com merupakan subdomain yang dipakai sebagai toko online
Baca Juga : Cara Membuat Sub Domain Di cPanel

2. Add Domain
Addon Domain ialah domain yang ditambahkan ke hosting domain utama dan diarahkan ke subdirektori sebuah website sehingga domain tersebut akan menampilkan isi web dari subdirektori tersebut. Addon domain dipakai jikalau ingin memakai satu hosting untuk beberapa domain. Dengan fitur ini kita sanggup mempunyai beberapa website berbeda dalam satu hosting.
Baca Juga : Cara Membuat Addon Domain Di cPanel

3. Parked domain
Parked domain ialah domain yang diparkirkan ke atas domain utama sehingga pada ketika domain yang diparkingkan jikalau diakses akan menampilkan sama menyerupai web domain utama.
Contoh teman punya domain abcdefg[.]com dan gfedcba[.]com Dengan kata lain, ketika mengetik abcdefg[.]com atau gfedcba[.]com anda mendapat halaman yang sama pada website sobat.
Untuk mendapat parked domain teman harus membeli dua domain

4. Redirect
Redirects dipakai untuk menciptakan subdomain semoga mengarah ke website/URL tertentu. Dengan cara ini kita sanggup menciptakan halaman dengan URL yang panjang sanggup diakses oleh halaman yang mempunyai URL lebih pendek dan lebih gampang diingat menyerupai subdomain.
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon