Wednesday, April 1, 2020

√ Aplikasi Wps Office + Pdf Untuk Membuka Sejumlah Format File Di Smartphone Kau

Sekarang kau gak perlu ribet - ribet lagi untuk membuka file dengan format word, power point, excel dan pdf di Smartphone kamu. Cukup memakai satu aplikasi saja, kau sudah dapat membuka semua file dengan format tersebut. Aplikasi ini terbilang complite dan user friendly di android kamu, serta aplikasi ini sangat ringan jikalau membuka file.



Aplikasi tersebut berjulukan WPS Office + PDF yang tersedia di Play Store secara gratis. Dengan aplikasi tersebut kau dapat membuka file - file dengan format office serta pdf di smartphone kamu. Dari keterangan yang admin baca di play store, aplikasi WPS Office + PDF ini tidak hanya untuk membuka saja, tapi juga dapat untuk menciptakan dan juga mengedit dokumen office memakai smartphone kau secara effisien dan praktis.

Aplikasi WPS Office + PDF mendukung 51 bahasa dan sejumlah format file, diantaranya : doc, docx, wpt, dotm, docm, dot, dotx / xls, xlsx, xlt, xltx, csv, xml, et, ett / PDF / ppt, pot, dps, dpt, pptx, potx / txt / log, irc, c, cpp, h, asm, s, j4va, asp, bat, bas, prg, cmd.



Dari sekian banyak aplikasi yang sejenisnya aku hanya memakai aplikasi WPS Office + PDF ini saja untuk membuka dokumen office di smartphone. Tapi untuk urusan menciptakan atau mengedit aku tetep memakai office yang ada di Laptop/Komputer alasannya ialah lebih gampang dibandingkan di smartphone.
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon