Sunday, April 19, 2020

√ Cara Menampilkan 9 Foto Terbaik Dari Instagram (#2016Bestnine)

WarungInter.net - Haii sahabat sudah pada tau kan Postingan #2016BestNine???
Iyah lho kini #2016BestNine lagi ramai dibicarakan di dunia maya khususnya jejaring sosial, ibarat Facebook dan Twitter.  Postingan tersebut berupa sembilan foto terbaik di akun Instagramnya yang banyak LIKE nya sepanjang 2016.

Sobat juga dapat mendapat 9 foto terbaik Instagram nya ko, karna admin akan menawarkan tutorialnya. Praktis ko, caranya sahabat tidak harus dengan menggali linimasa sampai jauh ke bawah dan pastinya kondusif sebab tanpa harus masuk akun instagram sahabat untuk mendapat 9 foto terbaik instagram sobat. Terkecuali sahabat ingin mempostingnya ke instagram, sahabat harus log-in terlebih dahulu hihii.

Oke pribadi saja simak cara berikut ini :
1. Sobat pergi ke halaman 2016bestnine atau klik disni



2. dikala sahabat sudah berada di websitenya, sahabat hanya perlu menuliskan ID INSTAGRAM nya saja kalau sudah klik GET
3. sesudah itu akan muncul tampilan 9 foto terbaik di instagram sobat


4. Sobat dapat mengshare nya di Facebook dan Twitter
5. Apabila sahabat ingin mempostingnya di Instagram, sahabat harus menyimpan foto yang dihasilkan tadi lalu post ibarat biasa di Akun Instagram Sobat

Note : Saat memasukkan ID INSTAGRAM, sahabat boleh menambahkan @ didepan nya, sehingga menjadi ibarat ini @andhikaelfriza. bahwasanya tidak bermasalah apabila tidak memakai @.

Oke sekian dari Admin supaya bermanfaat ilmu nya hehee, kalau masih ada yang kurang paham silahkan bertanya di kolom komentar 

Update:
Cara Membuat 9 Foto Terbaik Instagram Tahun 2018 (#2018BestNine)
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon