Wednesday, April 22, 2020

√ Cara Mengubah Url Alamat Google+ Dengan Nama Sendiri

WarungInter.net - Sobat WarungInter.net kali kita akan membahas bagaimana Cara Merubah URL Alamat google+ Dengan Nama Sendiri. Mungkin sebagian orang atau blogger belum mengetahuinya, hening saja admin akan memberitahukannya.

Jika teman sudah memiliki gmail biasanya Google+ teman juga sudah ada tapi masih belum dioptimalkan, untuk mengoptimalkannya admin akan membahas cara Untuk mengubah URL Alamat Profil Google+.

Untuk alamat URL profil google plus sendiri default nya teridiri dari angka yang pastinya rumit untuk diingat, satu hal yang tak kalah penting pastikan kalau teman ingin mengubah URL Profil Google+ benar-benar sesuai dengan cita-cita sobat. Mengapa? Karena sehabis teman final membuat, teman tidak dibolehkan untuk mengubah kembali ke URL lainnya. Artinya mengubah URL ini diberi kesempatan hanya satukali saja.

Perhatikan syarat-syarat untuk merubah URL Alamat Google + sebagai berikut ini.
1.    Akun G+ sudah memiliki 10 Follower
2.    Akun profil G+ sudah berumur 30 hari (1 Bulan)
3.    Akun G+ Pada bab Profil sudah dipasang foto profil
4.    Cantumkan Nomor HP untuk konfirmasi.

bila teman telah memenuhi syarat, Pihak Google gres akan mengizinkannya untuk mengubah alamat URL Profil Google+ sesuai dengan cita-cita sendiri. sepakat eksklusif saja kita ke pembahasan selanjutnya perhatikan langkah-langkah berikut ini.

Cara Merubah URL Alamat google Plus Dengan Nama Sendiri :
1. Posisikan teman ketika ini berada di Google+ lalu di sidebar kiri pilih Profil



2. Silahkan pilih "get URL". Namun bila tidak muncul teman dapat mencari di bab tab "About/Tentang" di  bab bawah ada kolom "link/Tautan". Apabila masih tidak muncul juga coba lihat apakah Akun G+ teman versi terbaru atau bukan? bila versi terbaru sebaiknya kembalikan ke versi klasik dijamin niscaya bisa


3. Nah disini nantinya kita akan memperoleh tiga pilihan URL yang disarankan oleh Google+. URL yang disarankan ini yakni URL yang diambil dari nama profil Sobat. Kaprikornus pastikan bila ingin mengubah URL Google+ dengan nama yang telah ditentukan maka ubah dulu nama profil akun sobat. 

4. Dihalaman ini teman harus memasukkan nomor Hp teman yang masih aktif, gunanya untuk mendapat arahan Konfirmasi, bila sudah klik Send Code.
Kemudian Masukkan arahan yang teman terima dari HP yang biasanya berupa SMS arahan angka

5. Klik yang terakhit yakni "Confirm Choice"

6. Selesai.

7. Untuk Mengeceknya teman dapat melihatnya di tab "About/Tentang" lalu klik Edit dipaling bawah pilih yang "Link/Tautan"




8. Silahkan refresh halaman google+ sobat.

sepakat sekian dari WarungInter.net apabila masih ada yang kurang paham dapat bertanya lewat kolom komentar, dengan bahagia hati admin akan membantunya
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon