Saturday, May 2, 2020

√ Cara Mendapat Arahan Unik Cname Yang Hilang

Kali ini aku mau sedikit Berbagi Informasi perihal pengalaman langsung dikala megcustomkan domain di blogspot.

sebelumnya aku sempat memakai costum domain di blogspot. Kemudian berselang beberapa ahad cpanel aku mengalami error, yah mau gak mau harus direset, ketika aku berniat mengaktifkan lagi Costum domain di blog tersebut memakai domain yang sama juga ternyata tidak bisa, mau tau kenapa? karna DNS setting terhapus sehabis reset. Otomatis kita perlu melaksanakan setting di DNS domain lagi. dan aku pun melaksanakan settingan itu.

Kemudian, aku resah cname isyarat unik yang dari blogger gimana mendapatkannya kembali?
dikala itu juga aku coba searching-searching dan kesudahannya aku menemukannya cara yang jitu
Bahkan ada 2 cara untuk mendapat isyarat unik cname yang hilang berdasarkan aku

cara yang pertama :
agan masuk ke blogger yang CNAME nya hilang -> lalu pilih Setelan -> klik + tambahkan pengarang -> isi dengan email lain yang agan punya -> Undang Pengarang.
lalu agan buka email yang tadi agan tambahkan sebagai pengarang dan terima persetujuan itu. agan balik lagi ke blogger apa sudah bertambah pengarang blog nya? jikalau sudah jadikan beliau admin. lalu Setting DNS untuk mengcustom ulang blogger agan ke Domain TLD memakai email yang tadi gres ditambahkan dan dijadikan admin.


Cara yang Kedua :
agan masuk ke webmaster tools
lalu klik website agan -> klik icon roda gigi -> pilih detail verifikasi


jikalau sudah menyerupai gambar dibawah ini klik Detail Verifikasi

dan terakhir klik Rincian maka akan muncul isyarat unik cname yang telah hilang akhir ter reset

Barulah agan sanggup konfigurasi DNS lagi dengan domain TLD yg sebelumnya tidak sanggup diakses akhir isyarat unik CNAME nya hilang

Baca Juga : Cara mengubah domain dari blogspot menjadi domain TLD


Sekian Informasi yang sanggup aku bagi supaya bermanfaat
Sumber http://www.warunginter.net/


EmoticonEmoticon