Monday, December 19, 2016

√ Agenda Pretest Ppg Dalam Jabatan Kemenag Mapel Umum Tahun 2019

Jadwal Pretest PPG Dalam Jabatan Kemenag Mapel Umum Tahun 2019 - Pelaksanaan Pretest PPG Dalam Jabatan Kemenag Tahun 2019 untuk Mata Pelajaran Umum sudah resmi diumumkan. Informasi tersebut ditandai dengan keluarnya Jadwal Pretest PPG Dalam Jabatan Kemanag Tahun 2019 yang dimua dalam Surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : B-1602./Dt.I.II/PP.00/05/2019 Perihal Pelaksanaan Seleksi Akademik Mata Pelajaram Umum Program PPG Dalam Jabatan Tahun 2019 Tertanggal 20 Mei 2019.

Jadwal Pretest PPG Dalam Jabatan Kemenag Mapel Umum Tahun  √ Jadwal Pretest PPG Dalam Jabatan Kemenag Mapel Umum Tahun 2019

Dalam surat tersebut mengambarkan bahwa hasil keputusan menurut hasil rapat koordinasi antara Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah dan Direktorat Jenderal Pembelajaran Kemristekdikti pada tanggal 20 Mei 2019. Dari rapat koordinasi tersebut menghasilkan bebera kebijakan diantaranya.

Kebijakan  Pretest PPG Dalam Jabatan Kemenag Mapel Umum Tahun 2019


Hasil Rapat Koordinasi Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah dan Direktorat Jenderal Pembelajaran Kemristekdikti :


  • 1. Pelaksanaan seleksi akademik Mata Pelajaran umum aktivitas PPG dalam jabatan bagi guru madrasah akan dilaksanakan pada tanggal 29 s.d 30 mei 2019.
  • 2. Semua ketentuan teknis pelaksanaan PPG dalam jabatan Tahun 2019 sebagaimana tercantum dalam surat yang telah disahkan untuk tetap dipedomani
  • 3. Kepala Bidang pendidikan Madrasag/Pendidikan Islam menugaskan Kepala s3ki PTK dan Admin Simpatika pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi melaksanakn ploting TUK seleksi akademik mata pelajaran umum melalui fitur ploting TUK di Simpatika sesuai dengan data calon penerima yang telah direkon.
  • 4. Direktorat menetapkan jumlah kuota TUK untuk pelaksanaan seleksi akademik mapel umum sebagaimana terlampir. 
Itulah 4 poin penting hasil dari rapat koordinasi Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah dan Direktorat Jenderal Pembelajaran Kemristekdikti.

Jadwal Pretest PPG Dalam Jabatan Kemenag Mapel Umum Tahun 2019


Berdasarkan Surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : B-1602./Dt.I.II/PP.00/05/2019 Perihal Pelaksanaan Seleksi Akademik Mata Pelajaram Umum Program PPG Dalam Jabatan Tahun 2019 Tertanggal 20 Mei 2019. Bahwa jadwal pretest PPG dalam jabatan mapel umum Tahun 2019 yakni terletak pada poin 1 yaitu :

Pelaksanaan Pretest PPG dalam jabatan : 29 Mei 2019 - 30 Mei 2019

Ingat dan dicatat bagi guru yang telah lolos verifikasi berkas melalui akun simpatikanya untuk mempersiapkan diri. Dari mempersiapkan kondisi fisik dan pengetahun akademik hingga kelengkapan pelaksanaan tes seleksi yaitu mencetak kartu penerima PPG yang ada pada akun Simpatika masing - masing Guru.

Jangan hingga tidak tahu info atau ketinggalam info terkait PPG apalagi kalau anda telah dinyatakan lolos verifikasi berkas. Karena kesempatan ibarat ini kemungkinan tidak akan tiba untuk yang keempat kali jadi harus benar - benar dimanfaatkan.

Download Jadwal Pretest PPG Dalam Jabatan Kemenag Mapel Umum Tahun 2019


Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lengkap perihal penyampaian jadwal pretest PPG dalam jabatan, silahkan unduh surat pemberitahuannya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

 Jadwal Pretest PPG Dalam Jabatan Kemenag Mapel Umum Tahun 2019

Apabila link yang kami bagikan tidak berfungsi alias link mengalami rusak. Silahkan hubungi kami melali kolom komentar lantaran semoga segera kami perbaiki.

Demikianlah informasi tentang Jadwal Pretest PPG Dalam Jabatan Kemenag Mapel Umum Tahun 2019. Semoga informasi ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share artikel ini semoga tambah bermanfaat alasannya yakni sudah membagikanb informasi positif.

Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon