Friday, December 2, 2016

√ Alamat Web Aplikasi Sistem Info Talenta Dan Prestasi ( Banpres )

Alamat Web Aplikasi Sistem Informasi Bakat dan Prestasi ( BANPRES ) di aciknadzirah.blogspot.com/search?q=alamat-web-aplikasi-beasiswa-banpres" target="_blank" title="√ Alamat Web Aplikasi Sistem Informasi Bakat dan Prestasi ( BANPRES )">BANPRES sebagai aksesori artikel sebelumnya.

Alamat Web Aplikasi Sistem Informasi Bakat dan Prestasi  √ Alamat Web Aplikasi Sistem Informasi Bakat dan Prestasi ( BANPRES )
Sudah kita ketahui bersama bahwa Direktur Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktur Jederal KSKK Madrasah telah resmi meluncurkan sebuah aplikasi pendataan untuk anjuran siswa yang mempunyai talenta dan prestasi. Bakat dan prestasi tersebut terbagi menjadi tiga jenis yaitu :

  1. Bantuan Beasiswa Bakat dan Prestasi pada MI,MTs dan MA
  2. Bantuan Beasiswa Tahfidz Qur'an Pada Madrasah
  3. Bantuan Apresiasi Siswa Berprestasi Pada Madrasah

Ketiga jenis - jenis santunan talenta dan prestasi tersebut masing - masing memliki keriteria - kreiteria tersendiri menurut peraturan yang telah ditetapkan pada Juknis BANPRES. Bagi yang belum mempunyai juknisnya sanggup mengunduh pada link berikut. Baca Juga : Download Juknis Bantuan Bakat dan Prestasi ( BANPRES ) Kemenag

Pada Juknis BANPRES sudah diterangkan secara terang dan lengkap mengenai apa saja hal - hal yang berkaitan dengan BANPRES. Mulai dari latar belakang, tujuan, syarat dan kriteria serta masih banyak lagi mengenai BANPRES. Maka dari itu sebelum melangkah lebih jauh lagi alangkah lebih baiknya mempelajari Juknis BANPRES terlebih dahulu.

Nah, sehabis anda benar - benar sudah paham mengenai Bantuan Apresiasi Bakat dan Prestasi maka silahkan lanjut ke tahap aplikasi BANPRES. Meskpun pada juknuis tidak dijelaskan secara rincir terkait alur pengajuan beasiswa, namun setidaknya anda sudah mengetahui syarat - syarat dan gosip penting yang terdapat pada Juknis.

Baca Juga :

Alamat Web Aplikasi Sistem Informasi Bakat dan Prestasi ( BANPRES )


Setelah semuanya anda pahami maka selanjutnya yakni ke tahap mengakses aplikasi BANPRES. Untuk sanggup mengkases aplikasi BANPRES anda perlu mengunjungi alamat website pendataan Sistem Informasi Manajemen Bantuan Bakat dan Prestasi pada alamat berikut ini :

https://madrasah.kemenag.go.id/banpres/

Betul sekali, bahwa aplikasi BANPRES ini merupakan aplikasi yang memakai sistem gosip administrasi berbasis website. Maka dari itu anda harus mengunjungi alamat web diatas untuk melaksanakan pengajuan beasiswa untuk siswa berprestasi. Tentunya harus memakai perangkat yang terhubung dengan koneksi Internet ( Online ) sama halnya dengan aplikasi - aplikasi pendataan lainnya.

Cara Membuka / Mengkases Web Pendataan Ajuan BANPRES


Berikut ini langkah mengakses web pendataan anjuran Beasiswa BANPRES :

Buka Broswe anda sanggup memakai Google Chrome atau Firefox
Kemudian masukan alamat "https://madrasah.kemenag.go.id/banpres/" pada kolom alamat laman
Setelah anda masukan kemudian tekan tombol enter dan tunggu hingga laman web BANPRES terbuka
Jika sudah berhasil terbuka maka anda sudah sanggup mengakses Web Aplikasi Beasiswa BANPRES, menyerupai pola dibawah ini :


Nah itulah tampilan halaman login aplikasi Beasiswa BANPRES.

Baca Juga :

Hal ini tentunya menawarkan kita kesempatan sebagai madrasah untuk mengajukan siswa - siswianya yang berprestasi untuk mendapatkan Beasiswa melalui BANPRES ini. Maka dari itu jangan sia - siakan kesempatan ini dan gunakanlah secara sebaik - baiknya.

Baik demikianlah gosip tentang Alamat Web Aplikasi Sistem Informasi Bakat dan Prestasi ( BANPRES ). Semoga gosip yang kami sampaikan ini sanggup bermanfaat bagi anda. Jangan luap bagikan artikel ini biar gosip ini hingga ke teman - teman yang belum mengetahuinya, Terima Kasih.

Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon