Sunday, December 25, 2016

√ Informasi Penting ! Prosedur Pencetakan Shuambn Berbasis Komputer Terbaru

Mekanisme Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer Terbaru - Setelah final melaksanakan UAMBNBK maka dari proses tersebut akan menghasilkan SHUAMBN - BK ( Surat Hasil Ujian Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer). SHUAMBN yang biasanya dibagikan dalam bentuk Hard File sekarang tidak lagi memakai tersebut melainkan Madrasah mencetak sendiri SHUAMBN dengan hukum - hukum yang telah ditetapkan.

Mekanisme Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer Terbaru √ Info Penting ! Mekanisme Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer Terbaru

Tepat pada tanggal 2 Me 2019 informasi mekanisme pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer telah resmi diumumkan melalui web http://uambnbk.kemenag.go.id. Sebelumnya juga sudah diinformasikan bahwa nilai UAMBNBK akan muncul pada web tersebut pada tanggal 29 April 2018. Kaprikornus kedua informasu yang di sebarluaskan saling melengkapi dan berkesinambungan.

Dalam web UAMBNBK terdapat informasi yang sangat penting terkait Mekanisme Pencetakan Mekanisme Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer

Mekanisme Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer Terbaru


Berikut ini yakni informasi penting yang harus diketahui biar semua proktor paham betul alur - alur dan proses pencetakan sesuai hukum yang telah ditetapkan oleh Tim UAMBN BK Pusat. Mekanisme Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer tersebut yakni :

1. Download form Berita Acara di bawah ini (terlampir) ;
2. Lengkapi form Berita Acara, lengkap dengan tandatangan;
3. MADRASAH :
  • Mencetak Berita Acara di Aplikasi UAMBN-BK dan ditandatangani Kepala Madrasah
  • Menerima Daftar Nilai dari Kanwil Kemenag Provinsi
  • Mencetak SHUAMBN sesudah sinkron dibuka Kanwil Kemenag Provinsi
4. Kemenag Kab/Kota
  • Menerima Berita Acara dari Madrasah
5. Kanwil Kemenag Provinsi
  • Mencetak Daftar Nilai Tetap UAMBN-BK
  • Menyerahkan Daftar Nilai Tetap UAMBN-BK kepada Madrasah MTs dan MA
6. Cetak SHUAMBN memakai VDI yang masih fresh;
7. Ikuti petunjuk di aplikasi UAMBNBK untuk mencetak SHUAMBN.

Apa Yang Harus Dilkakukan Oleh Pihak Madrasah ?


Hal penting yang wajib anda ketahui yaitu pihak Madrasah wajib melaksanakan mekanisme pencetakan UAMBNBK untuk diberi saluran singkronisasi Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komouter. Kaprikornus menurut mekanisme diatas yakni :

  • Madrasah mend0wnl0ad Beriata Acara pencetakan sebagaimana teladan gosip program yang telah disediakan.
  • Kemudian Madrasah melengkapi isi gosip program sesuai dengan kondisi Madrasah serta menadatangi gosip acara.
  • Madrasah melaukan pencetakan Berita Acara yang telag terisi lengkap dan ditandatangani oleh Kepala Madrasah.
  • Madrasah mengirimkan Berita Acara tersebut ke Kantor Kemenag Kabupaten/Kota.
  • Setelah mengirimkan Madrasah menunggu hinga ada informasi selanjutanya dari admin Kabupaten. Karena berkas gosip program dikrim ke Kanwil Kemenag Provinsi
  • Kemudian jikalau sudah diberi saluran singkronisasi maka Madrasah wajib melaksanakan singkronisasi aplikasi UAMBNBK (VDI) biar sanggup mencetak SHUAMBN Berbasis Komputer. Berasama itu pula Madrasah mendapatkan daftar nilai UAMBN BK.
Nah itulah point penting yang terkandung dalam mekanisme pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer. Kaprikornus Madrasah tidak eksklusif sanggup mencetak SUAMBN tetapi harus melewati mekanisme diatas.

Download Berita Acara Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer


Bagi anda yang sedang membutuhkan file Berita Acara Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer silahkan unduh pada link dibawah ini :

Berita Acara Pencetakan MTs

Berita Acara Pencetakan MA

File gosip program tersebut merupakan file gosip program resmi dari Tim UAMBN BK. yang sumbernya melalui web PDUM dan UAMBNBK. Jika link d0wnl0ad tersebut mengalami kerusakan, mohon segera menghubungi kami biar segara kami perbaiki.

Silahkan isi gosip program pencetakann SHUAMBN sesuai dengan kondisi Madrasah. Lengkapi selengkapn mungkin sesuai formatnta dan jangan lupa untuk ditanndatangani oleh Kepala Madrasah.

Demikianlah informasi wacana Mekanisme Pencetakan SHUAMBN Berbasis Komputer. Semoga informasi yang telah kami berikan ini sanggup bermanfaat. Apabila terdapat pertanyaan silahkan bertanya melalui kolom komentar yang telah disediakan. Jangan lupa share artikel ini biar bermanfat bagi orang lain dan terkhusus untuk anda. Terima Kasih.

Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon