Sunday, May 7, 2017

√ Meja Kantor Bukan Hal Sepele

Meja Kantor Bukan Hal Sepele - Meja kantor yaitu elemen penting yang harus ada dalam setiap ruang kerja. Tanpa sebuah meja, di mana acara pekerjaan akan dilakukan? Apakah dengan lesehan di lantai sambil menggelar tikar? Tentu tidak. Para karyawan harus dibentuk senyaman mungkin biar melaksanakan pekerjaan mereka dengan sebaik mungkin. Bila kenyamanan didapat, maka karyawan dalam melaksanakan pekerjaannya tidak akan mengalami tekanan akhir tidak suka dengan lingkungan dan suasana kerja. Meja misalnya, meski terdengar sepele namun merupakan salah satu faktor penentu dalam jalannya pekerjaan. Di atas sebuah meja, banyak elemen penting kantor diletakkan menyerupai komputer, dokumen dan berkas penting serta benda-benda pendukung lainnya.



Berikut ini yaitu beberapa hal yang berkaitan dengan meja kerja kantor yang sanggup menciptakan karyawan tidak betah dan merasa tidak nyaman.


 1. Meja terlalu pendek 

Kursi terlalu tinggi dan meja terlalu rendah, coba bayangkan bagaimana rasanya jikalau duduk menghadapi pekerjaan yang membingungkan namun dengan kondisi yang tidak mengenakkan. Untuk kegiatan menulis, mengetik memakai komputer, berdiskusi seputar pekerjaan hampir semua dilakukan di atas meja. Kalau mejanya saja sudah tidak sesuai, maka hal itu akan berdampak jelek bagi kenyamanan karyawan.

 2. Meja yang terlalu sempit 

Meja sempit dan hanya cukup untuk satu komputer saja, kemudian berkas-berkas dan barang-barang yang ada kaitannya dengan pekerjaan mau ditaruh mana? Apakah harus ditaruh di ruangan lain? Itu artinya hal tersebut akan menambah pekerjaan gres pada karyawan alasannya yaitu harus wara-wiri mengambil berkas dan mengerjakannya di meja lain. Berikan meja yang agak luas pada karyawan biar mereka nyaman dalam melaksanakan pekerjaannya.

 3. Meja dengan sekat 

Meja dengan sekat antara karyawan satu dengan yang lainnya itu cantik demi memberi privasi dan menjaga konsentrasi karyawan. Namun sekat yang terlalu tinggi justru akan menciptakan karyawan merasa terasing dan sendirian.

Baca juga: Keuntungan memakai AC Split

Itulah tadi beberapa hal seputar meja kantor yang sanggup menciptakan karyawan jengah sampai akibatnya tidak betah dalam pekerjaan mereka. Jika sudah begitu, bisa-bisa kinerja kurang maksimal yang akan diberikan oleh karyawan.

Sumber http://www.pagunpost.com


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)