Friday, November 17, 2017

√ 11 Rekomendasi Game Santai Untuk Penghilang Stres


Jika Kita Bicara Game Pasti Pikiran kita akan tertuju kepada hiburan untuk rasa santai dikala waktu senggang. alasannya tidak sedikit orang yang menentukan game untuk mengisi jam santai mereka. akan tetapi game yang kita mainkan juga harus nyaman dan lezat serta seru tentunya . dengan demikian pemain game akan merasa santai fikirannya dan lebih nyaman.

Pada tulisanku kali ini kita akan membahas seputar 11 game rekomendasi yang patut dicoba untuk menghilangkan rasa stres pada pikiran kita.

11 Rekomendasi Game Santai Untuk Penghilang Stres


1. Hungry Shark Word 

Game ini merupakan game yang menciptakan para pemain sangat merasa puas dengan bertindak sebagai ikan penguasa di lautan dan sanggup memakan aneka macam ikan atau apapun yang ada di hadapannya. alasannya menyerupai halnya nama game tersebut yakni hiu lapar/Hungry shark world.

2. Journey

Game Yang Pertama Ini Terbilang cukup asik dan menyenangkan namun sanggup dibilang game santai. alasannya pemain hanya di buat sekedar mengikuti alur dongeng pada game ini. namun grapic pada game ini cukup manis dan lezat dipandang mata sehingga akan menciptakan kita merasa hening dan nyaman.

3. Unravel

Game Ini merupakan salah satu game yang memakai gaya 2,5D yang dalam game ini akan memutar contoh pikir kalian alasannya ini merupakan game teka teki namun dengan alasan visual yang sangat ringan dan memiliki music yang sangat menciptakan nyaman sehingga tidak akan menyebabkan pikiran kalian stres.

4. Slime Rancher

Game Ini merupakan game yang bernuansa pemeliharaan sebuah monster. kiprah pemain hanyalah memperlihatkan sebuah masakan dan memeliharanya dan tentunya tidak akan membosankan kita alasannya monster yang kita pelihara Imut dan sangatlah lucu.

5. Stardew Valley

Game Ini Adalah Game yang di buat untuk menciptakan para pemain mencoba untuk merawat kebun. menyerupai membersihkan halaman serta merawatnya semoga terlihat higienis dan rapi.

6. Burnout: Paradise

Game Ini yakni game yang cukup menyenangkan alasannya ini merupakan game balap kendaraan beroda empat akan tetapi disini kita sanggup menyingkirkan tentangan balapan kalian dengan mencoba memepetkannya . sehingga dengan mencoba game ini akan gampang menghilangkan rasa stres dengan melampiaskan ke game ini.

7. Abzu

Game Ini yakni sebuah game yang memanjakan pemain pada game ini kita berada di bawah maritim dan mendapati banyak ikan ikan yang berwarna warni dan nuansa maritim yang sangat indah sehingga akan menciptakan hening kita dengan hal itu.

8. We Love Katamari

Game Ini Merupakan game menyebabkan kalian sebagai pangeran yang sanggup mengulang semua yang berada di dunia. yang di mulai dari sebuah objek dasar dan akan menjadi objek yang lebih besar nantinya. namun disini akan mendapati rasa santai bila kalian mencoba memainkannya.

9. Dumbs Ways To Die

Game Ini Merupakan Game Yang dibentuk untuk pengguna sanggup menjaga sebuah aksara untuk bertahan hidup pada permainannya. dan merupakan game yang juga sangat terkenal dan tentunya sudah banyak peminatnya.

10.Limbo

Game Ini Merupakan Game Teka teki untuk memecahkan persoalan dengan denga cepat dan menghindar dengan solusi tersebut. 

11. Hay Day
Game Ini Adalah Rilis Dari Supercell dan memiliki grapic yang cukup manis dan permainan ini menceritakan bagaimana mengelola pertanian dari menanam padi, jagung dan bahkan memelihara sapi dan lain-lain alasannya ini memang di rancang menyerupai kehidupan sehari-hari seseorang . dan yang niscaya akan lebih menyenangkan dan buat kita lebih rilek sambil juga mencar ilmu mengelola kerja dengan bermain game.

Itulah 11 Game Rekomendasi Untuk Game Santai dan Sangat Cocok dimainkan pada ketika kepala lagi stres sehingga sanggup membantu kita dalam menghilangkan sedikit rasa stres kita . selamat mencoba ya teman . seboga sanggup membantu. 


Sumber http://www.bosarik.com


EmoticonEmoticon