Thursday, November 23, 2017

√ Aliran Fls2n Sma Tahun 2019

Lomba Siswa. Pedoman Kegiatan FLS2N Sekolah Menengan Atas Tahun 2019. FLS2N ialah Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional. Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) pada tahun 2019 ini ialah yang ke-16. Artinya, FLS2N sudah 16 tahun diadakan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2019 ini Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas kembali menyelenggarakan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Telah diputuskan bahwa FLS2N Sekolah Menengan Atas tahun 2019 akan diadakan di Provinsi Lampung.

Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N tahun 2019 ialah seni pertunjukan dan seni penciptaan. Bidang seni pertunjukan meliputi seni baca puisi, gitar solo, tari kreasi, teater monolog, dan vokal solo sedangkan bidang seni penciptaan meliputi seni cipta puisi, desain poster, film pendek, dan kriya.

Tema besar FLS2N tahun 2019 ialah “Bersama dalam seni.” Dengan tema tersebut, dibutuhkan terbentuk abjad siswa Sekolah Menengan Atas yang jujur, optimis, dan mempunyai semangat kebersamaan yang tinggi dalam mewujudkan bangsa dan negara yang besar lengan berkuasa serta berdaulat. Dengan kata lain, melalui banyak sekali lomba seni, kita satukan dan kukuhkan semangat kebersamaan dalam membangun bangsa dan negara.

Dalam buku ini, disampaikan gosip mengenai prosedur, peraturan, dan mekanisme acara FLS2N sebagai pedoman bagi penyelenggara FLS2N di tingkat kawasan dan panduan bagi akseptor didik semoga sanggup berpartisipasi sesuai dengan bidang lomba seni yang dipilih/diikuti. Akhir kata, semoga penyelenggaraan FLS2N tahun 2019 makin baik dari tahun-tahun sebelumnya.

N ialah Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional √ Pedoman FLS2N Sekolah Menengan Atas Tahun 2019

Syarat Peserta
  1. Warga Negara Indonesia yang bersekolah di Indonesia.
  2. Peserta ialah siswa Sekolah Menengan Atas negeri maupun swasta kelas X atau XI pada tahun pelajaran 2019/2020.
  3. Peserta belum pernah mengikuti kompetisi FLS2N tingkat nasional jenjang Sekolah Menengan Atas di bidang yang sama.
  4. Peserta hanya boleh mengikuti satu bidang lomba
  5. Peserta ialah juara tingkat provinsi yang dibuktikan dengan Surat Keputusan dari Dinas Pendidikan Provinsi masing¬masing dan akta pemenang seleksi tingkat Provinsi yang ditunjukkan pada ketika registrasi.
  6. Peserta sehat jasmani dan rohani.
  7. Peserta bebas dari narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Sekolah.
  8. Peserta bidang seni penciptaan (cipta puisi, desain poster, kriya, dan film pendek) harus menandatangani surat pernyataan keaslian karya (format terlampir) di atas materai Rp 6000. Persyaratan ini juga berlaku untuk bidang seni tari kreasi.
Silahkan Download Pedoman FLS2N Sekolah Menengan Atas Tahun 2019 Berikut | DOWNLOAD
Sumber http://www.infolombasiswa.com


EmoticonEmoticon