Thursday, November 23, 2017

√ Minibook Chuwi Sekarang Terdaftar Di Indiegogo Dalam Dua Varian

Tekpoin.com – MiniBook CHUWI kini tersedia melalui Indiegogo. Perusahaan ini mengatakan penawaran khusus bagi Anda yang tertarik dengan produk, dan ingin mendukungnya. Anda sanggup mendapat CHUWI MiniBook hanya dengan $ 399 berkat diskon Super Early Bird.


CHUWI telah mendaftarkan dua versi perangkat di Indiegogo, satu dipicu oleh prosesor Intel Celeron N4100, sementara yang lain dilengkapi dengan chip Intel Core M3-8100Y. Tidak perlu dikatakan, versi yang terakhir lebih berpengaruh dan lebih mahal karenanya.


Anda sanggup mendapat varian Intel Celeron N4100 seharga $ 399 sebagai pecahan dari diskon super awal burung tersebut, sementara itu akan biaya $ 429 sebagai pecahan dari diskon early bird nanti, dan sesudah itu, itu akan dihargai $ 449 sebagai “harga khusus ”Yang disebutkan perusahaan.


Diskon burung super awal juga tersedia untuk varian Intel M3-8100Y dari CHUWI MiniBook, sebab perangkat ini dihargai $ 499 sebagai pecahan dari diskon itu. Label harganya akan melonjak sampai $ 529 dan $ 549 untuk diskon awal dan diskon harga khusus. Kedua varian laptop ini hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.


Perangkat ini terbuat dari logam, dan perangkat ini dilengkapi dengan Windows 10 Home yang sudah diinstal sebelumnya. Ini mempunyai layar fullHD 8-inci (1920 x 1200), sementara baterai 26,6Wh juga termasuk dalam paket.


MiniBook CHUWI intinya ialah laptop mini, dan perusahaan juga menyebutkan bahwa Anda sanggup memutarnya sesuai keinginan. Perusahaan juga menyebutkan bahwa varian Intel Core M3-8100Y perangkat berhasil mencetak 3.658 poin dalam uji single-core pada Geekbench 4, dan 6.067 poin dalam uji multi-core.


Port Type-C CHUWI MiniBook mengatakan pengiriman daya PD 2.0, dan port mini HDMI juga termasuk dalam paket. Kasing sanggup dikatakan untuk port USB 3.0, dan jack headphone 3.5mm yang juga akan Anda temukan di tubuh laptop ini.


Jika Anda tertarik dengan MiniBook CHUWI, ikuti tautan di bawah ini, yang akan membawa Anda ke listing di Indiegogo. Anda tidak hanya akan sanggup mengetahui lebih banyak perihal perangkat, tetapi memutuskan untuk mendapatkannya sendiri, jikalau Anda mau.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon