Wednesday, November 22, 2017

√ Google One Menggelar Penawaran Sewa Film Untuk Anggota

Tekpoin.com – Jika Anda seorang anggota Google One, Anda kini sanggup mendapatkan rental film 99 sen di Google Play untuk film apa pun dengan batas satu penukaran per paket Google One. Meskipun promosi Google One terbaru belum tentu yang paling menarik, bagi Anda yang tertarik untuk mengklaim penawaran harus melakukannya sebelum 30 September 2019.


Seperti dicatat oleh 9to5Google, proposal rental film tersedia dengan semua paket penyimpanan Google One, termasuk paket tahunan dasar $ 19,99 yang dilengkapi dengan penyimpanan 100GB. Promosi Google One yang jauh lebih menarik diperkenalkan pada bulan Maret tahun ini, dikala Google mulai mengirimkan email dengan isyarat promo untuk Google Home Mini gratis untuk anggota 2TB Google One yang dihargai.


Google One menggelar penawaran sewa film


Untuk menukarkan penawaran terbaru, pertama-tama Anda perlu membuka aplikasi Google One Android atau menuju ke situs web Google One. Saat Anda mengetuk penawaran rental film Google Play, Anda akan diperlihatkan syarat dan ketentuan dari penawaran tersebut sebelum Anda sanggup menebusnya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, penawaran berakhir pada 30 September 2019 dan hanya berlaku untuk 1 rental film dengan harga 99 sen di Google Play. Setelah Anda mendapatkan isyarat promosi, Anda harus memastikan bahwa Anda menebusnya paling lambat 31 Desember 2019.


Keanggotaan Google One tidak hanya memberi Anda penyimpanan cloud tetapi juga mempunyai beberapa manfaat lainnya. Anda sanggup menikmati manfaat komplemen dari produk Google lainnya ibarat kredit untuk dipakai di Google Play, diskon harga hotel, dan saluran pribadi ke kontribusi pelanggan premium. Dimungkinkan juga untuk mengundang sampai lima anggota keluarga ke paket Google One Anda. Meskipun Anda harus mengeluarkan $ 19,99 / tahun untuk paket 100GB dasar, paket 2TB dihargai $ 99,99 / tahun.


 


/Google One menggelar penawaran sewa film



Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon