Wednesday, November 29, 2017

√ Pemanggilan O2sn Smp Tingkat Nasional Pada Tanggal 16 S.D. 22 September 2018 Di Yogyakarta

Pemanggilan kepada penerima O2SN untuk tingkat nasional jenjang SMP telah di umumkan secara resmi oleh ditpsmp mrlalui website resmi dan media umum ditpsmp.  O2SN  SMP tingkat nasional dilaksanakan di kota Yogyakarta pada tanggal 16-22 september 2018. 

SN untuk tingkat nasional jenjang SMP telah di umumkan secara resmi oleh ditpsmp mrlalui w √ Pemanggilan O2SN SMP Tingkat Nasional pada tanggal 16 s.d. 22 September 2018 di Yogyakarta

ODalam upaya tercapainya pelaksanaan Penguatan Pendidikan Karakter, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Nasional pada tanggal 16 s.d. 22 September 2018 di Yogyakarta.

O2SN selain sebagai Penguatan Pendidikan Karakter dipandang sebagai arena membuat atlet-atlet berbakat yang bisa bersaing di ajang nasional maupun internasional. Dan juga sebagai daerah siswa mengasah keterampilan non akademik di bidang olahraga.

Agar terselenggaranya aktivitas O2SN dengan baik, Direktorat Pembinaan SMP mengeluarkan Surat Pemanggilan Peserta O2SN SMP Tingkat Nasional tahun 2018 menjelaskan perihal ketentuan kontingen dan tim aju provinsi untuk menyiapkan kelengkapan – kelengkapan yang harus disiapkan ibarat kelengkapan administrasi, registrasi, lomba dan kelengkapan beasiswa talenta prestasi. Selain itu juga dalam surat pemanggilan penerima terdapat ketentuan umum yang harus diperhatikan oleh setiap peserta.

Surat Pemanggilan Peserta O2SN SMP Tingkat Nasional Tahun 2018 sanggup diunduh di sini.

Sumber http://www.infolombasiswa.com


EmoticonEmoticon