Thursday, November 23, 2017

√ Petunjuk Pelaksanaan Fls Smp Tahun 2019

Petunjuk Pelaksanaan Festifal Literasi Sekolah (FLS) Tingkat Sekolah Menengah Pertama Tahun 2019. Petunjuk pelaksanaan ini dibentuk dalam rangka menyosialisasikan kegiatan Festifal Literasi Sekolah (FLS) tahun 2019 semoga jadwal dan kebijakan sanggup dicapai sesuai sasaran yang telah ditetapkan, Kami berharap petunjuk pelaksanaan ini sanggup diimplementasikan dengan optimal oleh pihak-pihak terkait dalam perigelolaan kegiatan FLS di tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan sekolah sebagai pedoman pelaksanaan,

Dalam acara penyesuaian membaca dan menulis dalam proses pembelajaran ataupun kegaitan ekstrakurikuler gerakan literasi sekolah Juga sanggup dilakukan melalui medium lomba-lomba ataupun pameran yang melibatkan penerima didik dan pemangku kepentingan lainnya. Festival literasi Sekolah (FLS) tahun 2019 ini sebagai upaya memperlihatkan ruang untuk membuatkan kreativItas dan poteni siswa SMP. FLS ini dibangun untuk menjadi ajang pembelajaran terutama dalam hal olah pikir. Dengan begitu, FLS sebagai bab dan Gerakan Literasi Sekolah sanggup menjadi bab untuk mempercepat terwujudnya Indonesia Hebat.

Agar pelaksanaan FLS Sekolah Menengah Pertama tahun 2019 sanggup terealisasi dengan baik, maka perlu disusun buku petunjuk pelaksanaan yang sanggup dipakai sebagai pegangan panitia, siswa guru dewan Juri dan pihak terkait. Petunjuk pelaksanaan ini tidak hanya berisi ketentuan.

 Petunjuk Pelaksanaan Festifal Literasi Sekolah  √ Petunjuk Pelaksanaan FLS Sekolah Menengah Pertama Tahun 2019

Download Petunjuk Pelaksanaan FLS Sekolah Menengah Pertama Tahun 2019 | DOWNLOAD
Sumber http://www.infolombasiswa.com


EmoticonEmoticon