Thursday, November 23, 2017

√ Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Formal

Siapa yang pernah di rayakan ulang tahunnya? Hehe. Pasti seneng dong rasanya kalau semua orang yang kita sayangi berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun kita. Perasaan haru, senang, murung campur aduk menjadi satu.


Nah buat yang punya sobat bersahabat apalagi setiap hari ketemu, berikanlah kejutan yang Istimewa untuknya di ketika hari-hari ulang tahunnya. Ucapan yang sanggup sobat berikan cukup banyak salah satunya yakni ucapan ulang tahun untuk sobat formal.





Ucapan ulang tahun untuk sobat formal biasanya sanggup diutarakan kepada atasan, sobat kerja atau sobat sekantor dengan bersifat formal sehingga akan lebih menghormati yang sedang berulang tahun. Meskipun dalam konteks formal namun ucapan ini akan membahagiakan.


Terkandung makna yang besar di dalamnya yang akan menciptakan seseorang yang berulang tahun akan merasa sangat bahagia.


Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Formal Paling Unik



Buat sobat setia yang berkunjung di website ini, berikut ini koleksi terbaru ucapan ulang tahun untuk sobat formal yang sanggup sobat utarakan.

Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagimu dan hari ini juga merupakan hari yang sangat membahagiakan bagiku. Untuk itu ijinkan di hari yang membahagiakan ini saya mendoakanmu supaya kau selalu di berikan kesehatan dan kemuliaan untuk hidup di dunia ini.


Selamat ulang tahun sahabatku, agar di hari kelahiranmu ini kau di berikan kesehatan, akomodasi dalam segala urusan dan di berikan umur panjang untuk menggapai cita-citamu. Sekali lagi selamat ulang tahun.


Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 


Puji dan rasa syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT dan berdoa kepadanya supaya kau di berikan usia yang panjang dan di perjalanan usia kau manfaatkan dengan sebaik mungkin mengejar ridhonya. Selamat ulang tahun.


Selamat ulang tahun kekasihku, hanya kau dan cuma kau yang sanggup mengubah hidupmu, mempertahankan senyumku dan membuatku ingat akan kebaikan. Semoga di hari ulang tahunmu ini kau memperoleh apa yang kau inginkan dan menjadi seseorang yang berkhasiat bagi semua.


Hanya ada cinta di hati ini dan hanya ada rindu yang membuatku selalu semangat menjalani kehidupan i dunia ini. Semoga apa yang kau cita-citakan di ijabah oleh Allah SWT.




Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon