Thursday, November 23, 2017

√ Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia Tingkat Smp 2019

Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP 2019. Kegiatan PPK bidang non akademis terutama olahraga sepakbola yang dikembangkan oleh Direktorat Pembinaan SMP. Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah diminati oleh pencinta sepak bola dari sekolah yang penerima didiknya mempunyai bakat, minat dan pregtasi sepakbola melalui penyelenggaraan Gala Siswa Indonesia (GS1) SMP Tahun 2019.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah berafiliasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan melakukan kompetisi GSI SMP tahun 2019 mulal tingkat Kecamatan Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional. Kerjasama 3 (tiga) ingtansi ini menjalankan amanah Presiden pada Rapat Terbatas 24 Januari 2017 wacana Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

GSI merupakan wadah bagi para penerima bimbing dalam menumbuhkembangkan bakat, minat dan prestasi dalam bidang sepakbola, melalui training acara ekstrakurikuler yang diadakan sekolah. Penyelenggaraan GSI SMP Tahun 2019 ini diminati para pencinta sepakbola khususnya guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK), instruktur sepakbola dan penerima bimbing dalam menumbuhkan atmosfer pertandingandan menghidupkan kembali pertandingan sepakbola mulai tingkat kecamatan sampai nasional.

Agar pelaksanaan GSI SMP tahun 2019 terselenggara dengan baik, maka disusun buku Petunjuk Pelaksanaan dan Regulasi Pertandingan yang dijadikan pegangan panitia, penerima didik, guru, dewan juri wasit, pelatih, ofisial dan pihak terkait lainnya. Petunjuk Pelaksanaan GSI SMP 2019 tidak hanya berisi petunjuk teknis pelaksanaan GSI, tapi jugs menunjukkan perspektif pentingnya GSI SMP tahun 2019 untuk diikuti oleh para penerima bimbing dalam pengembangan dan training acara ekstrakurikuler khususnya sepak bola.

Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia  √ Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP 2019

Download Petunjuk Pelaksanaan Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP 2019 | DOWNLOAD
Sumber http://www.infolombasiswa.com


EmoticonEmoticon