Saturday, December 2, 2017

√ Arahan Promosi Quipper Video Gratis 2019

Kode Promosi Quipper Video Gratis 2019_ Gimana kabar kalian guys? semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat selalu. Okey guys dalam artikel ini abang akan share atau menyebarkan kode promosi Quipper video. Kalian tentunya sudah niscaya tahu apa kegunaan dari kode promo Quipper Video!


Walaupun biaya registrasi Quipper video cukup terjangkau namun kalau ada peluang mendapat kepingan harga ketika mendaftar Quipper Video maka apa salahnya kalau kesempatan tersebut kalian manfaatkan. Gimana caranya mendapat kepingan harga atau biasa disebut diskon ketika mendaftar Quipper video?

Baca juga: Cara Praktis Mendaftar dan Berlangganan Quipper Video Terbaru 2018

Praktis saja caranya kalian tinggal gunakan kode promosi Quipper Video, lantas bagaimana cara mendapat kode promo Quipper video? caranya gampang saja, berhubung alasannya ialah abang ialah anggota team Quipper video, maka aku akan menyebarkan kode promo Quipper video secara gratis.

A. Kode Promo Quipper Video Gratis
Kaprikornus anda tak perlu mengeluarkan uang untuk mendapat kode Quipper tersebut, cukup uang tersebut kalian gunakan untuk membayar biaya berlangganan Quipper video. Oke pribadi saja yah!!! kalau kalian ingin mendapat kode promosi Quipper video silahkan hubungi nomor team Quipper video di bawah ini, kalian juga sanggup menghubungin team Quipper video untuk mendapat kode promo Quipper Video.

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248


silahkan kalian hubungi nomor tersebut untuk mendapat instruksi promo Quipper video, dan team Quipper Video akan menawarkan pelayanan yang cepat dalam menawarkan anda instruksi promosi.

B. Paket yang sanggup memakai Kode Promosi Quipper Video.
Yang mesti kalian tahu guys, bahwa terdapat beberapa paket berlangganan Quipper video namun tidak semua paket Quipper video sanggup memakai kode promosi Quipper video. Berikut beberapa paket berlangganan Quipper video

1. Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass (+Coach dan Tutor)+ SBMPTN
Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass ialah Rp. 1090.000. Apa kelebihan paket + 1 Bulan Masterclass? Jika berlangganan Quipper video dengan paket reguler+Masterclass anda akan diberikan kemudahan mendapat coach (pelatih) yang akan menawarkan anda citra perihal jurusan-jurusan kuliah yang anggun dan menjanjikan kedepannya, selain itu coach akan membantu anda menentukan jurusan yang sesuai dengan talenta minat anda dan menawarkan isu perihal kampus yang berkualitas yang cocok untuk melanjutkan pendidikan di dingklik kuliah

Selanjutnya kelebihan paket + 1 Bulan Masterclass ialah ada tutor yang akan ditugaskan untuk membantu anda kalau mendapat duduk kasus yang berkaitan dengan pelajaran di sekolah atau ada PR yang mungkin sulit anda sanggup selesaikan sendiri.

Jika memakai kode promo Quipper Video maka harganya didiskon hingga 200 ribu sehingga menjadi Rp. 890.000 atau Rp 74.000, tidak mahal bukan? Paket ini cocok bagi anda yang serius ingin mencar ilmu dan menjadi orang sukses nantinya

Okey guys kalau ingin mendapat kode promo atau diskon ketika berlangganan paket Quipper video silahkan hubungi kami team Quipper video melalui WA/telepon/SMS

Atau
Melalui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

2. Harga Paket Quipper 12 Bulan Reguler + SBMPTN
Next, quipper juga menyediakan paket Quipper 12 bulan reguler. harga paket 12 Bulan Reguler: Rp 790.000 atau hanya Rp 66.000 / bulan Jika memakai instruksi promo maka harganya menjadi 590.000 saja atau diskon hingga 200 ribu.

3. Harga Paket Quipper 6 Bulan Reguler + SBMPTN
Paket selanjutnya adala Paket 6 Bulan Reguler: Rp 490.000 Atau hanya Rp 82.000 / bulan. Paket ini juga cocok bagi adik-adik yang sekolah di tingkat Sekolah Menengan Atas yang sudah mendekati UN dan UASBN serta seleksi SBMPTN

4. Harga Paket Quipper 3 Bulan Reguler
Paket 3 bulan reguler juga tidak mengecewakan terjangkau yakni sekitar 270 ribu atau sama dengan 90 ribu perbulan. Paket tiga bulan ini sanggup menjadi pilihan adik-adik yang sudah mendekati waktu UN dan UASBN, alasannya ialah biasanya ketika akrab UN dan UASBN kegiatan mencar ilmu semakin digenjot, jadi paket ini cocok bagi adik-adik.

5. Harga Paket Quipper 1 Bulan Reguler
Harga Paket Quipper 1 Bulan Reguler Rp. 100.000. Okey guys, memang tidak semua orang cocok loh mencar ilmu memakai cara yang sama, termasuk mencar ilmu secara online. Oleh alasannya ialah itu Quipper menyiapkan paket 1 bulan biar anda sanggup memcoba dulu bagaimana mencar ilmu memakai Quipper video, kalau memang anggun anda sanggup melanjutkan berlangganan di bulan selanjutnya atau sanggup menentukan paket yang lainnya.

Dari kelima paket Quipper video di atas hanya paket Quipper video masterclass dan paket Quipper video reguler yang sanggup memakai kode promosi untuk mendapat diskon untuk berlangganan Quipper video.


C. Kelebihan mencar ilmu memakai Quipper Video
Dengan berlangganan Quipper Video anda tak perlu lagi pergi ke daerah kursus untuk bimbingan belajar, bermodalkan smartphone atau laptop kalian sanggup mengakses bahan pembelajaran Quipper Video dimanapun dan kapanpun.

Terdapat ribuan video pembelajaran di Quipper video baik untuk siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama hingga siswa kelas XII SMA, selain itu terdapat bahan dan video pembelajaran untuk persiapan SBMPTN.

Quipper Video sangat cocok bagi kalian yang akan menghdapi UNBK, UN dan SBMPTN. Tenaga pengajar di Quipper Video juga sudah profesional di bidangnya, sehingga bahan yang diajarkan gampang dimengerti dan dipahami.

Nagh demikianlah artikel tentang Kode Promosi Quipper Video Gratis, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian guys,,, see you next time

Sumber http://www.rijal09.com


EmoticonEmoticon