Friday, February 2, 2018

√ Apakah Anda Memerlukan Asuransi Rumah / Apartemen? – Cara Menentukan Asuransi Rumah Untuk Pembeli Yang Pintar

Asuransi Rumah


Sebagai aset terbesar yang dimiliki kebanyakan orang, rumah membutuhkan pertanggungan asuransi rumah yang memadai terhadap kerugian. Kebanyakan pemberi pinjaman membutuhkan tukang kredit untuk membawa asuransi rumah dengan nilai penggantian setiap saat.


Cakupan asuransi rumah yang tidak mencukupi sanggup mengakibatkan kesulitan keuangan jangka panjang bagi pemilik rumah.



Pencarian untuk mencari asuransi rumah terbaik harus mengikuti proses yang handal. Asuransi rumah murah tidak sama dengan asuransi rumah yang terjangkau.



Apa Saja Yang Harus Diasuransikan Untuk Sebuah Rumah?


1. Struktur utama


Sejumlah uang yang ditentukan dalam kategori ini akan membayar untuk memperbaiki atau mengganti struktur. Perusahaan asuransi merekomendasikan cakupan tambahan melalui pengendara untuk memastikan adanya nilai jaminan penggantian yang cukup bila biaya tenaga kerja dan material melebihi kebijakan dasarnya.


2. Struktur tambahan


Bangunan luar, geladak dan struktur lainnya termasuk dalam kategori ini. Struktur gres harus ditambahkan pada kebijakan yang akan ditutupi sesudah mengalami kerugian.


3. Isi


Barang-barang langsung di dalam rumah akan termasuk dalam komponen ini. Kebijakan standar tidak meliputi barang-barang mahal, menyerupai embel-embel dan barang koleksi. Pemilik rumah bijaksana untuk daftar barang mahal di bawah pengendara asuransi untuk mengatakan liputan dan mengurangi premi.


Pastikan untuk meminta pada asuransi Anda, ISI apa saja yang terlindungi. alasannya ialah beberapa asuransi tidak memberi tahu sebelumnya.


4. Kewajiban


Kerusakan yang berkelanjutan terhadap properti orang lain tercakup di sini hingga pada batas kebijakan yang disebutkan.


5. Hilangnya penggunaan


Rumah yang rusak tidak sanggup diperbaiki, Anda akan memerlukan daerah tinggal lain untuk keluarga sementara perbaikan dilakukan. Pemilik rumah diganti dari komponen ini.







 


Sebagai aset terbesar yang dimiliki kebanyakan orang √ Apakah Anda Memerlukan Asuransi Rumah / Apartemen? – Cara Memilih Asuransi Rumah Untuk Pembeli Yang Pintar

Cara Memilih Asuransi Rumah Untuk Pembeli Yang Pintar.


 











Cara Cari Asuransi Pemilik Rumah Terbaik


Pembeli asuransi yang cerdas akan membandingkan penawaran asuransi rumah yang ditawarkan dari beberapa penyedia asuransi. Asuransi rumah termurah jarang menjadi pilihan terbaik. Cakupan yang memadai sangat penting alasannya ialah risiko kerugian bisa berarti kesulitan keuangan jangka panjang bagi pemilik rumah. Sumber kutipan asuransi pemilik rumah meliputi:



1. Situs online


Sebagai metode yang paling umum, situs acuan menghubungkan pembeli asuransi pemilik rumah dengan banyak penyedia asuransi yang berbeda. Kutipan yang ditawarkan akan didasarkan pada isu dasar yang diberikan. Seiring berjalannya proses, pemilik rumah meminta isu lebih rinci yang akan mengubah premi tahunan terakhir.



2. Referral pribadi


Pengalaman dengan penyedia asuransi tertentu sangat membantu ketika menentukan perusahaan asuransi yang jago yang membayar klaimnya. Tetangga dan teman tahu perusahaan asuransi mana yang sanggup mendukung setiap pelanggan dan membayar klaim pada waktu yang tepat.



3. Periklanan tradisional


Perusahaan asuransi terus memakai iklan cetak untuk menjangkau calon pelanggan. Metode ini bekerja di industri bisnis tradisional yang berabad-abad yang lalu.










 


Bandingkan Kebijakan (Polis Asuransi) Asuransi Rumah


Proses perbandingan asuransi rumah memerlukan kesabaran dan keuletan. Terlalu banyak pembeli akan melompat ke final dan membandingkan premi tahunan yang ditawarkan melalui masing-masing perusahaan asuransi. Ini ialah kesalahan serius alasannya ialah komponen dalam polis asuransi menentukan jumlah pertanggungan. Penurunan yang signifikan dalam satu jumlah pertanggungan bisa menurunkan premi secara signifikan.




Masalahnya akan muncul ketika klaim ditolak alasannya ialah tidak ada cukup cakupan kebijakan (polis asuransi)…



Pembeli cerdas akan membandingkan setiap jumlah pada setiap kebijakan dalam spreadsheet. Setiap kolom akan ditugaskan ke perusahaan asuransi. Baris akan berisi kategori yang sama. Perbandingan yang sempurna akan mengungkapkan perbedaan yang menjelaskan mengapa jumlah premi bervariasi. Catatan di samping masing-masing kategori akan memperlihatkan mengapa perusahaan asuransi tertentu harus dipertimbangankan baik-baik.










 


Cara Cari Asuransi Rumah Terjangkau



Polis asuransi asuransi rumah standar tidak akan berbeda harganya secara signifikan. Penyedia asuransi rumah mengatakan diskon untuk mendorong pemilik rumah memasang perangkat keamanan, sistem penindasan api dan menghilangkan fitur berisiko tinggi dari properti. Pembelanja asuransi rumah yang cerdas akan mengejar setiap diskon yang mungkin.


Uang yang diinvestasikan dalam langkah-langkah pengurangan risiko yang direkomendasikan akan menghemat ribuan dolar dalam premi asuransi selama tahun-tahun mendatang. Tinggal dengan perusahaan asuransi yang sama penting alasannya ialah loyalitas dihargai melalui diskon multi-kebijakan mengenai polis asuransi kendaraan beroda empat dan asuransi jiwa.


Batas asuransi kewajiban dibangkitkan alasannya ialah perusahaan asuransi tahu bahwa proses pengadilan terhadap pemilik rumah dimungkinkan dilakukan. Kebijakan polis asuransi pertanggungjawaban wajib ditanggung untuk menemani polis asuransi pemilik rumah. Pendekatan ini mengatakan liputan tambahan jikalau terjadi somasi besar. Mata pencaharian dan properti dilindungi dari kerugian.






 


Sebagai aset terbesar yang dimiliki kebanyakan orang √ Apakah Anda Memerlukan Asuransi Rumah / Apartemen? – Cara Memilih Asuransi Rumah Untuk Pembeli Yang Pintar

Lindungi finansial Anda dengan membeli asuransi rumah yang baik.


 









 


Apa Faktor Penting dalam Penawaran Asuransi Rumah?


Setiap kutipan polis asuransi rumah akan menyediakan daftar komponen cakupan yang harus dievaluasi antara setiap perusahaan. Jumlah yang berbeda akan menghasilkan hasil yang tidak valid dalam proses pembandingan. Pertimbangan lain akan mensugesti kepuasan pemilik rumah terhadap kebijakan (polis asuransi) tersebut.


1. Reputasi perusahaan


Perusahaan Terbaik mengatakan peringkat pihak ketiga untuk setiap perusahaan asuransi yang menanggung kebijakan pemilik rumah di Amerika Serikat. Peringkat tinggi didasarkan pada kinerja perusahaan yang bekerjsama dalam kategori penting, termasuk penanganan klaim. Peringkat rendah mengindikasikan sejumlah besar keluhan pelanggan diajukan ke komisi asuransi negara.

2. Customer service yang memadai


Central customer service mengatakan santunan dasar bagi pemilik rumah. Model ini sanggup diterima oleh beberapa pemegang polis. Agen lokal mengatakan panduan sepanjang masa kebijakan dan menciptakan rekomendasi untuk mengubah cakupan ketika bencana menjadikan kekhawatiran.

3. Proses Klaim


Respon cepat sesudah kehilangan sangat penting bagi pemilik rumah. Penyesuaian klaim yang berpengalaman mengatakan asumsi yang cukup untuk menutupi perbaikan yang diharapkan pada properti. Catatan klaim penting untuk mencegah pertarungan aturan dengan perusahaan asuransi.

4. Deductible


Deductible atau own risk (risiko sendiri) ialah besaran biaya yang harus dibayarkan oleh pemilik polis asuransi jika ada / terjadi klaim”. Intinya, ketika anda mengajukan klaim untukasuransi mobil anda, anda harus membayar uang deductible tersebut.


Deductible tinggi akan mengurangi premi tahunan yang dibayarkan untuk asuransi rumah. Siapa pun yang tidak bisa membayar ribuan dolar dalam jumlah yang sanggup dikurangkan harus menetapkan deductible pada, atau di bawah Rp 500 000. Deductibles yang berbeda akan mensugesti premi tahunan secara signifikan.




 


Sebagai aset terbesar yang dimiliki kebanyakan orang √ Apakah Anda Memerlukan Asuransi Rumah / Apartemen? – Cara Memilih Asuransi Rumah Untuk Pembeli Yang Pintar

Asuransikan rumah Anda dari kehilangan penggunaannya. Karena pada ketika rumah Anda diperbaiki, Anda membutuhkan daerah tinggal lainnya.


 




Pilihan Akhir Berada Ditangan Anda!


Pemilik rumah dengan underinsured tidak sanggup membangun kembali kerugian lengkap berikut. Pembeli asuransi rumah yang cerdas akan menolak untuk menghemat beberapa Rupiah setiap tahun sambil mempertaruhkan kehancuran finansial.

Perusahaan asuransi terkemuka bekerja sama dengan pemilik rumah untuk menanggung asuransi rumah yang komprehensif yang akan mengurangi risiko kerugian. Area berisiko tinggi dimana cuaca jelek dan risiko kebakaran liar akan mendikte liputan tambahan dari sumber lain.

Pembelanja asuransi yang bijaksana akan mendengarkan rekomendasi yang ditawarkan dan mengejar asuransi yang memadai. Tarif asuransi rumah yang masuk nalar tersedia bagi pembelanja yang gigih.


HOME Insurance – Paket Asuransi Rumah Tinggal mencakup proteksi untuk risiko-risiko



  • Kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan Asap (FLEXAS).

  • Kerusuhan, pemogokan dan huru hara (RSMDCC).

  • Perampokan / pencurian.

  • Terorisme.

  • Akomodasi sementara untuk sewa rumah

  • Biaya pemadaman kebakaran dan pencucian puing

  • Gempa bumi, gunung berapi, kebakaran bawah tanah, peluapan air maritim (EQVET)

  • Banjir, angin topan, badai, kerusakan akhir air (FTSWD)


 


Contoh perusahaan asuransi rumah


1. Allianz Rumahku Plus


Website resmi: www.allianz.co.id


2. Axa-Mandiri Properti


Website resmi: www.axa-mandiri.co.id


3. Bintang Asuransi Rumah


Website resmi: www.asuransibintang.com


4. Simasnet Asuransi Rumah


Website resmi: www.asuransisimasnet.com


5. Tokio Marine


Website resmi: www.tokiomarine.com










 


Unduh / Download Aplikasi HP Pinter Pandai


Respons “Ooo begitu ya…” akan lebih sering terdengar jikalau Anda mengunduh aplikasi kita!


Siapa bilang mau pandai harus bayar? Aplikasi Ilmu pengetahuan dan isu yang menciptakan Anda menjadi lebih smart!



Sumber bacaan: Asosiasi Asuransi Umum IndonesiaConsumer Reports


                      


Pinter Pandai “Bersama-Sama Berbagi Ilmu”

Quiz | Matematika | IPA | Geografi & Sejarah | Info Unik | Lainnya





















Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon