Wednesday, June 13, 2018

√ Download Soal Kelas 6 Tema 6 K13 Revisi 2018 Semester 2

com kembali membagikan kelengkapan perangkat penilaian berupa Download Soal Kelas  √ Download Soal Kelas 6 Tema 6 K13 Revisi 2018 Semester 2
Soal Kelas 6 Tema 6

Dicariguru.com kembali membagikan kelengkapan perangkat penilaian berupa Download Soal Kelas 6 Tema 6 K13 Revisi 2018 Semester 2. Soal yang kami berikan dapat anda gunakan untuk mengevaluasi ulangan harian atau UH. Soal kelas 5 yang kami berikan telah kami sesuaikan dengan kurikulum dan materi yang diajarkan kini sesuai tema dan sub tema.


Kumpuan soal ulangan ini merupakan perangkat pembelajaran berupa bank soal dan menjadi salah satu manajemen yang sangat penting alasannya sebagai materi dasar penilaian untuk mengukur keberhasilan suatu pembelajaran. Bank soal sendiri juga dapat digunakan sebagai tolok ukur daya serap penerima didik, alasannya dari hasil penilaian yang di susun dalam bank soal akan tercermin tingkat pemahaman siswa pada aspek pengetahuan.


Soal yang kami berikan dalam bentuk documen dan tersusun atas beberapa soal pilihan ganda, soal esai dan soal uraian. Soal yang kami berikan juga kami susun menurut panduan penyusunan soal hots dan era 21.


Soal-soal yang kami berikan kami susun di dalam format documen atau MS word sehingga mempermudah bapak/ibu dalam membuatkan butir-butir soal. Soal yang kami buat ini kami khususkan untuk penilaian pada ulangan harian, untuk Ulangan tengah semester sendiri format soalnya kami gabung dengan beberapa tema atau ada beberapa soal yang memang kami buat per mata pelajaran.


Untuk Download Soal Kelas 6 Tema 6 K13 Revisi 2018 dan Kunci Jawaban cukup klik beberapa tautan sub tema di bawah ini :


Soal Soal Tematik Kelas 6 Tema 6 Semester 2


1. Kesadaran insan akan tingkah laku, perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disebut . . .

a. hak

b. tanggung jawab

c. kebenaran

d. wawasan


Gambar dibawah ini untuk mengisi no 2 dan 3


com kembali membagikan kelengkapan perangkat penilaian berupa Download Soal Kelas  √ Download Soal Kelas 6 Tema 6 K13 Revisi 2018 Semester 2


2. Gambar diatas ialah jenis reklame …

a. baliho

b. billboard

c. spanduk

d. poster


3. Pesan gambar diatas ialah . . .

a. Jagalah kesehatan, alasannya sehat mahal harganya.

b. Lindungi keluargamu dari asap rokok

c. Menjaga hutan untuk kelangsungan makhluk hidup

d. Buanglah sampah pada tempatnya


4. Dibawah ini ialah yang bukuan tujuan dari dibuatnya reklame ialah . . .

a. Mengajak orang untuk memakai suatu produk

b. Memberikan informasi sebuah acara

c. Menawarkan produk dan jasa

d. Mengajak teman untuk bermain


Wacana


Pelaksanaan tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia mempunyai banyak sekali dampak, baik imbas kasatmata maupun imbas negatif. Jika semua warga negara mempunyai kesadaran untuk melakukan tanggung jawabnya sebagai warga negara maka akan tercipta kesejahteraan masyarakat. Sebaliknya, bila warga negara tidak mempunyai kesadaran melakukan tanggung jawabnya sebagai warga negara maka tujuan negara yaitu masyarakat sejahtera tidak akan pernah terwujud.


Salah satu pola pelaksanaan tanggung jawab sebagai warga negara ialah melakukan kewajiban membayar pajak sempurna waktu. Pajak yang dibayarkan oleh warga negara bekerjsama digunakan untuk pembangunan bangsa. Misalnya, untuk pembangunan jalan, jembatan, kemudahan umum ibarat sekolah dan rumah sakit. Jika pembayaran pajak dilakukan sempurna waktu maka pembangunan akan berlangsung dengan baik. Hal tersebut akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kaprikornus melakukan tanggung jawab membayar pajak sempurna waktu akan menawarkan imbas kasatmata bagi terciptanya kesejahteraan masyarakat.


5. Gagasan utama pada paragraf ke dua ialah . . . .


6. Tuliskan salah satu info penting pada wacana diatas ialah . . .


7. Ciri-ciri masa pubertas pada anak pria yaitu ….


8. Salah satu pola kolaborasi yang sangat sederhana di lingkungan keluarga ialah ….


9. Tuliskan ciri ciri poster !


10. Buatlah sebuah poster yang berisi wacana pentingnya menjaga lingkungan sehingga terhindar dari banjir !


Berikut Link Download Soal Kelas 6 Tema 6 K13 Revisi 2018 Semester 2


Tema 6 Subtema 1 Masyarakat Peduli Lingkungan (Klik Disni)


Tema 6 Subtema 2 Membangun Masyarakat Sejahtera (Klik Disni)


Tema 6 Subtema 3 Masyarakat Sejahtera, Negara Kuat (Klik Disni)


Kunjungi juga:


Download Kumpulan Bank Soal Kelas 1,2,3,4,5 dan 6


Administrasi SD Lengkap Kelas 1,2,3,4,5,6 Revisi 2018


Download Kisi-Kisi Soal SD Kelas 1,2,3,4,5,6 K13 Revisi


Download Aplikasi Raport Kelas 1,2,3,4,5,6 K13 Revisi


Terima kasih telah Download Soal Kelas 6 Tema 6 K13 Revisi 2018 Semester 2 dan Kunci Jawaban di web kami, sebagai ucapan terimakasih silahkan like fanepage facebook kami dan tinggalkan komentar sebagai materi masukan web kami. Kami akan terus berinovasi dan mengupdate semua gosip wacana informasi dan manajemen seputar pendidikan setiap hari,,, Jangan Sapai Ketinggalan ya………!!! TERIMA KASIH…




Sumber aciknadzirah.blogspot.com


EmoticonEmoticon