Wednesday, June 13, 2018

√ Formulir Registrasi Siswa Sesuai Dapodikdasmen 2019

Formulir Pendaftaran Siswa Sesuai Dapodikdasmen 2019 diharapkan untuk pengisian dapodikdasmen 2019 yang mengalami beberap perubahan atau penambahan isian yang diperlukan, selain pembiasaan formulir registrasi peserta bimbing terdapat juga perbuhan pada pendaftaran/formulir Pendidik dan tenaga kependidikan, formulir sekolah, formulir sarpras dll.
Formulir Pendaftaran Siswa Sesuai Dapodikdasmen  √ Formulir Pendaftaran Siswa Sesuai Dapodikdasmen 2019

Penyesuaian formulir akan sangat di butuhkan biar entry data pada aplikasi dapodikdasmen sanggup valid kalau tidak valid maka sinkronisasi data dapodikdasmen sekolah dengan tabulasi sentra tidak sanggup dilakukan.

Pendataan secara terencana mempunyai kegunaan juga untuk melaksanakan update data terbaru yang di miliki sekolah ibarat kerusakan sarpras, perubahan honor berkalala dan kepangkatan PTK, yang harus di sesuaikan dengan kondisi terbaru, sebagaimana tujuan dapodikdasmen salah satunya memperbarui kondisional guru, siswa, sekolah dll. Sehingga kegiatan tunjangan peningkatan kualitas pendidikan menjadi lebih sempurna sasaran.

Bagi guru sertifikasi mempunyai kegunaan untuk melaporkan kiprah dan kiprah tambahannya yang akan berdampak pada penerimaan TPG.

Berikut link d0wnl0ad formulir dapodikdasmen :

  1. Download Formulir Sekolah Dapodikdasmen 2019
  2. Download Formulir Peserta Didik Dapodikdasmen 2019
  3. Download Formulir GTK Dapodikdasmen 2019
  4. Download Formulir Sarpras Dapodikdasmen 2019


Password : http://bit.ly/2sIH0eM

Sumber http://egoswot.blogspot.com


EmoticonEmoticon