Tuesday, June 26, 2018

√ Kegiatan Sm3t Wadah Membuatkan Ilmu Dan Mencari Jodoh

Program SM3T Wadah Berbagi Ilmu Dan Mencari Jodoh

Program SM3T didirikan dengan tujuan untuk bisa menjadi solusi sementara minimnya tenaga pendidik yang ada di tempat 3T, terhitung kegiatan SM3T telah melahirkan 5 angkatan alumni SM3T, sementara angkatan ke VI masih dalam proses dedikasi di tempat 3T. kegiatan SM3T menjadi wadah bagi sarjana muda yang telah kenyang dengan banyak sekali teori pendidikan untuk mengaplikasikan ilmu yang diperolehnya dengan mengabdi selama satu tahun di tempat 3T. 

T didirikan dengan tujuan untuk bisa menjadi solusi sementara minimnya tenaga pendidik yan √ Program SM3T Wadah Berbagi Ilmu Dan Mencari Jodoh


Dan sambutan masyarakat dengan hadirnya akseptor SM3T di tempat 3T cukup positif, selain itu telah banyak pencapaian yang telah ditorehkan oleh para akseptor SM3T, Hal ini menciptakan pemerintah terus berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan SM3T, hingga solusi positif dalam menuntaskan problem pendidikan benar-benar telah terlaksana dengan meratanya tenaga pendidik diseluruh indonesia.

Program SM3T terus eksis dalam menjaring para sarjana muda untuk mengabdi, sekarang bahkan beberapa angkatan SM3T periode sebelumnya yang telah menuntaskan kontraknya bersama SM3T telah kembali mengabdikan diri melalui kegiatan guru garis depan (GGD) dan guru SILN.

Hal yang menarik dengan adanya kegiatan SM3T yaitu selain akseptor SM3T bisa mendidik dan mengajar dengan sepenuh hati para generasi muda bangsa dan tak sedikit dari akseptor SM3T justru bisa bertemu dengan jodoh mereka di lokasi 3T.

Jika berbicara problem pendamping hidup alias jodoh maka akseptor SM3T memang mempunyai beberapa nilai plus, selain mempunyai hati yang ikhlas untuk mendidik juga kepribadian dan huruf mereka bisa tergambarkan melalui janji dan totalitas dalam mendidik serta bisa meredam ego dan perilaku individualis untuk menjadi insan yang penuh cinta dan ketulusan dalam menjalani hidup.

Nilai plus lainnya yaitu para akseptor SM3T bisa meninggalkan zona nyaman dalam hidupnya menuju zona yang penuh tantangan, jadi tak heran kalau mempunyai jodoh anak SM3T. sudah niscaya bisa diajak berjuang bersama dalam menjalani arus kehidupan, alasannya berjuang sendiri di lokasi 3T mereka bisa apalagi kalau sudah ada pendamping hidup yang menemaninya berjuang dalam hidup, sudah niscaya setiap tantangan bisa diatasi.

Dalam satu hal yang sangat  istimewa yaitu akseptor SM3T yaitu para guru yang mempunyai rasa cinta untuk berbuat lebih untuk orang lain, untuk orang lain saja mereka bisa pertanda perilaku lembut dan cinta sesama, apalagi kalau bersama dengan pasangan hidupnya.

Para akseptor SM3T yang bertemu dengan jodohnya baik sesama akseptor SM3T dalam niat dedikasi untuk sesama sejatinya sedang berjalan dalam sebuah perjalanan yang begitu indah dan romantis. mereka dipertemukan bukan alasannya niat untuk saling menemukan tapi dipertemukan alasannya niat untuk membaikkan antara sesama.

#Program SM3T Wadah Berbagi Ilmu Dan Mencari Jodoh

Sumber http://www.rijal09.com


EmoticonEmoticon