Thursday, October 24, 2019

√ Cara Bikin E-Mail Dengan Domain Sendiri Gratis Ketika Ini

Cara menciptakan email dengan domain sendiri, ibarat email@domainkamu.com alasannya ialah aku biasanya tidak betah dengan webmail yang diberikan oleh hosting selain itu aku juga tidak mempunyai hosting sehingga aku butuh pihak ke sekian untuk mempunyai email dengan domain sendiri. Setelah search di google aku menemukan cara supaya dapat menciptakan email dengan domain sendiri.

Cara menciptakan email dengan domain sendiri √ Cara Bikin E-mail dengan domain sendiri gratis ketika ini

Setelah itu, nanti juga kita dapat mensingkron kan email sendiri dengan email gmail sehingga email kita dapat dibuka melalui gmail.com.
tak panjang kali lebar, pribadi saja aku tuliskan cara menciptakan email dengan domain sendiri.
  • Lihat Pojok Kanan Atas Pilih Sign Up Now
Cara menciptakan email dengan domain sendiri √ Cara Bikin E-mail dengan domain sendiri gratis ketika ini
bikin email dengan domain sendiri gratis ketika ini
  • Isi Formulir yang tersedia, kemudian Pilih Sign Up
  • Jika sudah, silahkan masukkan Nomor Handphone untuk verifikasi
Cara menciptakan email dengan domain sendiri √ Cara Bikin E-mail dengan domain sendiri gratis ketika ini
Bikin email gratis dengan domain sendiri 
  • Karena goresan pena ini perihal gratis, buka premium jadi silahkan pilih yang FREE 
  • Silahkan Tambahkan CNAME di kelola dns domain anda sesuai dengan perintah yang diberikan oleh pihak Zoho


Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon