Sunday, October 20, 2019

√ Cara Memasang Theme Xiaomi Pihak Ketiga Berkekstensi Mtz


Pada dasarnya xiaomi sudah mempunyai market sendiri untuk mengunduh/menginstall theme, namun tidak semua orang menyukai atau tertarik dengan theme yang sudah banyak diberikan oleh para designer xiaomi. Seperti aku sendiri misalnya. Sehingga aku mencari cara di google untuk mengatasi kepuasan aku dengan tampilan smartphone. Karena aku suka dengan modifikasi sesuai dengan keinginan aku sendiri. Akhirnya aku mencari di google dengan keyword "Cara Membuat Theme Xiaomi Sendiri".
Setelah mengunjungi banyak sekali blog tutorial, ternyata tidak semua blog yang aku kunjungi tersebut sesuai dengan hal yang aku cari. Banyak Blog yang memosting untuk mendaftarkan diri di designer.xiaomi.com . 
Usai mendaftar ternyata membutuhkan verifikasi dari pihak xiaomi tersebut. sehingga aku mencari cara yang lain. 
Isi Postingan di atas tidak sesuai dengan judul? Maaf hanya sebatas curhat :)
Agar sesuai dengan judul, kini aku eksklusif saja memperlihatkan tutorial cara memasang theme Xiaomi Pihak ketiga

  • Download Theme berformat/ber ekstensi .mtz
  • Download dan Install apk MIUI Theme Editor
Dengan aplikasi diatas, Anda sanggup mengubah banyak sekali macam theme yang sesuai kesukaan anda pribadi.

  • Buka dan edit sesuai kesukaan anda Jika anda tidak ingin ada perubahan klik Berikutnya sampai selesai
  • Setelah itu, silahkan Anda membuka apk "Tema" (Tempat anda mend0wnl0ad, menginstall banyak sekali tema) 
  • Cari di theme offline dan terapkan theme yang sudah Anda install melalui APK MIUI Theme Editor
Cukup sekian dari saya, Kurang dan lebihnya mohon maaf | Klik Iklan bukan paksaan, namun mungkin sanggup dibilang keinginan :D

Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon