Thursday, October 10, 2019

√ Kabar Skripsweet Abdilah

Kabar Skripsweet Abdilah - Skripsi merupakan kiprah selesai seorang mahasiswa untuk mendapat gelajar Sarjana-1, gelar tersebut berawalan dengan S. yang merupakan abreviasi dari Sarjana. Seharusnya sudah dari 1 tahun yang silam Abdilah mengerjakan kiprah selesai tersebut, namun rasa ingin mempunyai gelar 'sarjana' barulah muncul dalam hati pada awal bulan maret kemarin.

 Skripsi merupakan kiprah selesai seorang mahasiswa untuk mendapat gelajar Sarjana √ Kabar Skripsweet Abdilah
Image From Google


Seminar Proposal atau sering disebut dengan semprop belum usang usai, dan nilai tersebut sudah keluar dengan hasil yang cukup memuaskan, bagaimana tidak cukup? Abdilah dinyatakan lulus meskipun tidak dengan nilai yang sempurna.

Revisi Proposal Skripsi

Setelah nilai keluar untuk mendapat dosen pembimbing skripsi mahasiswa haruslah mengumpulkan revisian anjuran yang telah diujikan kemarin, sehingga Abdilah harus menuntaskan tahap berikutnya. Sekarang itu semua sudah selesai dan hari ini bersamaan dengan goresan pena ini di posting, Abdilah akan mengumpulkan revisian tersebut. 

Abdilah Ingin Memiliki Gelar?

Haduhh,,, Kuliah? Lulus? Kerja? hmmm.. Mindset tersebut sudah dimiliki banyak orang. Masa iya gua samaan kaya banyak orang -_- Mindset ibarat itu sudah terlalu mainstream dan kaga ada tantangannya.

Coba lu bayangin, Lu kuliah? Pengen cepet lulus? praktis ! Tinggal lu ikutin hukum main di kampus, dengan demikian lu sanggup lulus dengan waktu yang telah ditentukan. Tapi? Lu punya masa depan, lu nanti bakal hidup bermasyarakat. Terus? Coba lu bayangin, nanti masyarakat bakalan nanya IPK lu gak? Bakal nanya kuliah lu gak? kaga !. 

Karena itulah mending kita menikmati masa kuliah, untuk hal-hal yang positive dengan tujuan memperbanyak pengalaman untuk nanti hidup bermasyarakat. 

Abdilah gres ingin menuntaskan studi S-1 nya alasannya yakni kini Abdilah sudah bosan dengan zona nyaman dikala ini. Makara Abdilah ingin segera lulus dan mulai keluar dari zona nyaman. Kerja? Bukannya sombong, Abdilah hingga dikala ini tidak ada harapan untuk kerja, alasannya yakni apa? alasannya yakni pada zaman ini mencari pekerjaan itu sulit. 

Jika S-1 mencari pekerjaan, dimana peluang kerja lulusan Sekolah Menengan Atas kebawah? S-1 seharusnya sudah sanggup membuat lapangan pekerjaan bukan sebatas menjadi seorang karyawan.



Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon