Monday, October 21, 2019

√ Kirim Sms Gratis

Meski sudah banyak aplikasi messenger yang beredar √ Kirim SMS Gratis

Meski sudah banyak aplikasi messenger yang beredar, namun tidak ku pungkiri bahwa SMS tetap masih eksis sampai ketika ini (meski tidak menyerupai sebelum adanya Media Sosial) namun ketika dalam keadaan tertentu kita masih membutuhkan pulsa untuk SMS. Khususnya ketika handphone yang kita miliki masih handphone jadul yang belum dapat memakai Media Sosial, atau alasannya yaitu hal tertentu sehingga kita tidak memakai Media Sosial tersebut.
Bagaimana caranya kita Kirim SMS Gratis? Disini aku akan memberi tahunya dengan memakai internet.
Silahkan Anda masukkan nomer tujuan dan Isi Pesan di form yang telah disediakan dan SMS akan terkirim kepada nomer tujuan Anda.
  • Download Aplikasi SMS Gratis
Bagi Anda pengguna Android, silahkan cari Aplikasi SMS gratis di Google Play Store, atau dapat pribadi kunjungi Google Play Store 
Tolong gunakan SMS gratis ini dengan hal-hal yang sangat penting, alasannya yaitu aku tidak mengetahui data Anda kondusif atau tidak. dan jangan salah gunakan fasilitias yang telah diberi gratis untuk hal-hal yang merugikan. Misal: Penipuan, sebar gosip hoax, atau sejenisnya.
Namun, bagaimana ketika aku ingin membeli pulsa untuk SMS namun aku malas untuk pergi ke konter? dan aku juga ingin menjual pulsa? Silahkan kunjungi https://tukupulsa.net disitu Anda dapat menjadi member ataupun reseller. di https://tukupulsa.net Bekerja 24 Jam non-stop dan yang pastinya harga juga terjangkau.
Mungkin sekian dari Saya kurang dan lebihnya aku mohon maaf :)


Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon