Thursday, October 17, 2019

√ Manfaatkan Ipusnas Untuk Lebih Banyak Membaca

Manfaatkan Ipusnas Untuk lebih banyak membaca √ Manfaatkan Ipusnas Untuk lebih banyak membaca

Minat baca anak Indonesia masih sanggup dikatakan rendah, sangat sedikit yang kemana-mana membawa buku, sehingga saat mempunyai waktu luang dia sempatkan membaca. Seperti aku pribadi, aku termasuk orang yang membawa buku saat memakai tas, alasannya yakni buku yang berada dalam tas aku tidak aku keluar-keluarkan :D 
Dengan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin canggih ini, Perpustakaan Nasional mengeluarkan IPUSNAS untuk memudahkan kita membaca buku di mana pun dan kapanpun. dan kini kita membuka smartphone bukan lagi bermain game, chat dengan kekasih atau lawan jenis, melainkan kita membuka smartphone bertujuan untuk hal-hal yang positif, yang sanggup menambah keilmuan atau wawasan kita.

Tertarik dengan IPUSNAS?

Untuk lebih jelasnya, Anda sanggup mengunjungi website ipusnas di www.ipusnas.id
Untuk mengetahui bagaimana cara mendaftar ipusnas, meminjam buku di ipusnas, follow - unfollow di ipusnas semua sudah ditulis di Cara Penggunaan IPUSNAS 

Oke cukup sekian dari saya, Kurang dan lebihnya Mohon Maaf :)  
Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon