Thursday, October 31, 2019

√ Memakai Whatsapp Di Pc

Whatsapp yang telah dibeli oleh facebook entah tahun berapa aku lupa √ MENGGUNAKAN WHATSAPP DI PC
Whatsapp yang telah dibeli oleh facebook entah tahun berapa aku lupa. Hingga ketika ini whatsapp sudah dipakai oleh Milyaran orang. Menggunakan whatsapp memang mempunyai kenyamanan tersendiri (Menurut saya), Namun bagaimana ketika aku sedang online di laptop dan malas untuk ngecek whatsapp via smartphone? Nah umin ingin memberi tahu kepada para pembaca, meskipun ini sudah ada tutorialnya di whatsappnya. Namun tidak salah jika aku membagikan langkah-langkahnya disini. Yuk SImak :

Apa sih Persiapannya ?

Yap, beberapa langkah yang perlu anda siapkan sebelum Lanjut ke program Inti
  • Install Whatsapp di smartphone anda
  • Koneksi Internet (Baik PC maupun Smartphone)
Yaps, alasannya kita hanya ingin membuka whatsapp via PC jadi terperinci persiapannya yaitu Whatsapp dan Koneksi Internet.

Yuk simak langkah-langkahnya

  1. Kunjungi www.web.whatsapp.com
  2. Anda akan melihat sebuah barcode
  3. Buka Whatsapp di smartphone anda
  4. Klik pojok kanan atas whatsapp atau menu whatsapp
  5. Pilih Web Whatsapp atau Whatsapp Web saya lupa pastinya, hehehe
  6. Langkah terakhir, scan Barcode yang berada di Web 
Yaps, gampang bukan untuk membuka whatsapp via PC? Mungkin sekian saja yah dari Umin kali ini. Kalo belum paham silahkan yak berikan komentar dikolom yang telah disediakan.

Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon