Wednesday, October 23, 2019

√ Menyadari Betapa Pentingnya Tujuan Hidup

Selamat pagi, pagi ini cerah tidak menyerupai hari kemarin yang dipagi hari sudah dikabarkan banjir dimana-mana. dan Pagi ini umin publikasikan sebuah goresan pena yang didapat dari perjalanan kembali ke ciputat.
 pagi ini cerah tidak menyerupai hari kemarin yang dipagi hari sudah dikabarkan banjir dimana √ Menyadari Betapa Pentingnya Tujuan Hidup

Hari senin kemarin umin berangkat dari brebes menuju ciputat yang dimana umin belum hapal jalan untuk menuju ciputat, dan terjadilah kebingungan dikala masuk ke area MM2100 yang berada di kawasan cikarang. Namun apa yang umin sanggup dari perjalanan menuju ciputat?
Dari perjalanan tersebut umin mencicipi betapa pentingnya sebuah tujuan hingga pada kesannya umin berhasil mencapai tujuan dan kembali menulis sebuah postingan yang sedang Anda baca ini.
Meskipun umin tidak tau jalan menuju Ciputat setidaknya umin mempunyai tujuan dan umin akan memakai banyak sekali macam cara biar umin sanggup mencapai sebuah tujuan. Umin bertanya ke beberapa orang untuk mencari jalan biar sanggup hingga ketujuan umin tersebut.
Begitupun dalam kehidupan, Ketika kita mempunyai tujuan hidup, kita tidak akan berlama-lama berdiam diri dan terus merenung tanpa ada hasil. dan dikala kita bertanya, apa yang ingin ditanyakan? tidak ada ! itulah betapa pentingnya tujuan.
Berbeda dikala kita mempunyai sebuah tujuan, Meskipun kita belum tahu jalan untuk hingga ketujuan hidup kita, kita masih sanggup bertanya kepada seseorang yang sudah mengalami asam anggun pahit asinnya kehidupan. Bagaimana cara biar kita sanggup berhasil menuju tujuan hidup kita.


Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon