Saturday, November 16, 2019

√ Cara Merubah Aksara Pada Status Facebook Biar Terlihat Keren, Unik Dan Menarik

Mungkin selama ini anda merasa bosan dengan tampilan status facebook yang itu-itu saja, atau mungkin anda juga pernah berpikir apakah abjad pada status facebook sanggup dirubah. Jawabannya tentu bisa! Karena dengan merubah abjad pada status facebook akan menciptakan anda beda dengan facebooker-facebooker lainnya dan tentunya status facebook anda akan terlihat lebih keren, unik dan menarik.

Untuk merubah jenis abjad bawaan status facebook anda tidak perlu memakai aplikasi, anda cukup mengunjungi website yang menyediakan fitur yang memenuhi keperluan anda. Ada dua website yang sanggup anda gunakan, silahkan pilih berdasarkan anda mana yang cocok untuk digunaka.


Website pertama yaitu Fontulator. Cara menggunakannya terbilang sangat mudah. silahkan anda ketik status facebook yang akan dibagikan pada kolom yang telah disediakan. Sebagai contoh, Kang AP menulis status "Sampurasun Baraya" kemudian pilih jenis font (huruf) kemudian klik tombol Fontulate. Anda akan melihat hasil tampilan dari goresan pena tersebut diatas dengan goresan pena berwarna merah.

Baca Juga » Cara Praktis Copy Artikel Web/Blog Yang Tidak Bisa Di Copas


Untuk memindahkan pada status facebook, anda blok tulisannya kemudian copy dengan cara klik kanan kemudian copy atau dengan ctrl+C


Langkah selanjutnya login ke akun facebook kemudian pastekan goresan pena tadi dikolom status facebook kemudian bagikan. Dengan cara ini status facebook anda akan terlihat lebih keren, unik dan menarik.


Website kedua yaitu Magic Situs. Sesuai namanya, kita sanggup menyulap jenis abjad status facebook menjadi lebih keren, unik dan menarik.

Baca Juga » Cara Paling Praktis Mendaftar Google Adsense Di Blog

Di website ini anda sanggup dengan gampang menentukan jenis font keren sesuai dengan yang di inginkan. Caranya sangat mudah, silahkan anda buat goresan pena untuk status facebook di kolom "Enter text you want to make cool". Selanjutnya ubahlah jenis goresan pena tersebut dengan mengklik tombol warna warni, disini anda sanggup menentukan jenis font yang berdasarkan anda terlihat keren. Anda sanggup melihat tampilan sementaranya pada kolom "Your Cooled Text".


Jika berdasarkan anda sudah sesuai, saatnya memindahkan goresan pena tersebut kedalam status facebook anda. Caranya klik "Copy Text" atau sanggup juga dengan mengklik "Set As Status" yang nantinya anda akan dihadapkan dengan tampilan login facebook. Cara kedua ini sangat cocok bagi anda yang memakai smartphone. Untuk pengguna smartphone bila tadi anda menentukan "Set  As Status", maka secara otomatis goresan pena keren itu akan berpindah kedalam kolom status facebook. Dengan begitu, anda tinggal klik tombol bagikan saja.

Itulah dua cara merubah abjad pada status facebook biar terlihat keren, unik dan menarik. Semoga postingan ini sanggup bermanfaat bagi anda. Terimakasih.


Sumber http://ap-thea.blogspot.com


EmoticonEmoticon