Saturday, January 25, 2020

√ Cara Menciptakan Custom Robot.Txt Pada Blogger Paling Lengkap Dan Mudah

Membuat Custom Robot.Txt Pada Blogger sangatlah penting untuk pertumbuhan sebuah blogger, kebanyakan blooger indonesia tidak memanfaatkan fitur ini, padahal kalau di manfaatkan sangan bermanfaat sekali, caranya yang mudah dan gampang tetapi menghasilkan blooger yang profesional.

untuk apa sih custom robot.txt itu?

sepakat disini saya akan sedikit jelaskan secara garis besarnya saja, jadi custom robot.txt ialah fitur yang di berikan oleh goolge untuk blogger yang kegunaannya antara lain untuk ngenganalisis atau mengecek apakan postingan kita diterima oleh google atau tidak, sebab akan sia-sia dikala kita sudah menciptakan artikel tetapi tidak diterima oleh google. dalam artian dalam mesin pencarian kita tidak menemukan apa yang kita posting dikarenakan tidak diterima oleh google.

cara kerja custom robot.txt

selain untuk mengecek apakan postingan kita layak atau tidak fitur ini juga menganalisis iklan yang akan tampil di blog kita dalam artian dikala blog kita membahas perihal olah raga makan fitur ini akan otomatis menampilkan iklan yang sesuai denganolah raga atau yang lainnya.
Txt Pada Blogger sangatlah penting untuk pertumbuhan sebuah blogger √ Cara Membuat Custom Robot.Txt Pada Blogger Paling Lengkap Dan Mudah
Cara Membuat Custom Robot.Txt Pada Blogger

Cara Membuat Custom Robot.Txt Pada Blogger

cara membuatnya pun relatif gampang dan bahkan sanggup dilakukan oleh blogger awam sekalipun. dan hal yang paling penting dalam membuatnya ialah terlebih dahulu kita harus menciptakan site map memakai site map xml generator, bagi kalian yang belum pernah membuatnya kalian sanggup membaca postingan saya sebelumnya yaitu Cara Membuat Sitemap Xml Untuk Membuat Custom Robot.txt Pada Blogger 
1. baca tutorialnya dan ikuti langkah langkahnya
2. sehabis mengikuti langkah-langkahnya dan hingga tahap terakhir lalu copy xmlnya
3. lalu pilihlah setelan - preferensi penulusuran
4. pada cuilan google search console pilih edit
Txt Pada Blogger sangatlah penting untuk pertumbuhan sebuah blogger √ Cara Membuat Custom Robot.Txt Pada Blogger Paling Lengkap Dan Mudah
cara menciptakan custom robot txt pada blogger

5. sehabis klik edit silahkan pastekan site map xml yang sudah kalian buat sebelumnya
6. lalu simpan perubahan

naahh gampang bukan? gampang sekali pastinya dan sangan mempunyai kegunaan sekali untuk pertumbuhan blog kalian, namun yang paling terpenting ialah isi dari konten kalian di usahakan update terus goresan pena kalian sehingga google sanggup cepat mengenali keberadaan blog kalian.

oke cukup sekian tutorial kalia ini supaya kalian sanggup memahaminya kalau belum silahkan ditanyakan di kolom komentar. 



Sumber http://coretanaktif.blogspot.com/


EmoticonEmoticon