Monday, January 2, 2017

√ Download Desain Id Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas Unbk

Download Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK - Pelaksanaan UNBK tidak bisa lepas dari Prokotor, Teknisi dan Pengawas. Ketiga komponen tersebut harus ada untuk kelagsungan proses ujian. Maka biasanya Proktor, Teknisi dan Pengawas diberikan ID Card Sebagai tanda bahwa memang benar - benar sebagai Prkotor, Teknisi dan Pengawas.

ID Card dipakai sebagai tanda identitas bahwa memang benar - benar sebagai Proktor, Teknisi dan Pengawas. Mengingat bahwa hal ini sesuai dengan hukum pelaksanaan UNBK yaitu Selain Proktor, Teknisi, Pengawas dan Peserta UNBK Dilarang Masuk.

 Pelaksanaan UNBK tidak bisa lepas dari Prokotor √ Download Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK

Oleh lantaran itu sebagai penanda alangkah lebih baiknya ketiga tugas tersebut harus diberi tanda identitas. Karena supaya sesuai dengan hukum pelaksananaan UNBK yang telah ditetapkan. Lebih - lebih lagi panitia juga menggunakan ID Card supaya terlihat rapi dan resmi.

Contoh Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK


Maka dari itu pada kesempatan kali ini akan membagikan contoh Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK. Desain yang kami bagikan terdiri dari 2 jenis desain sehingga anda sanggup memilihnya.

Ukuran yang kami berikan untuk ID Cardnya yakni ukuran B4, jenisnya ID Cardnya dikalungkan. Andsa bisa membeli mika/plastik ID Card dan talinya di toko alat tulis dan kantor. Makara anda bisa mencetak sendiri ID Cardnya di kertas Bufallo kemudian potong sekiranya bisa masuk ke ID Card ukuran B4.

Apakah Desainnya Bisa Di Edit Sesuai Keinginan ?


Bisa, desain yang kami buat memang sengaja supaya bisa diedit kembali. Karena supaya memudahkan anda untuk menambah nama sekolah dan logo. File desain dalam bentuk file PSD yang bisa anda buka dengan photoshop versi berapapun.

Nah kalau anda ingin mengeditnya kembali maka anda harus memiliki aplikasi photoshop yang sudah terinstal di komputer laptop anda. Setalh itu anda bisa mengeditnya kembali.

Baiklah berikut ini tampilan 2 Desain ID Card Proktor, Teknisi dan Pengawas. Contoh yang kami berikan ID Card :

 Pelaksanaan UNBK tidak bisa lepas dari Prokotor √ Download Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK

Desain Kiri Versi 1 - Desain Kanan Versi 2

Download Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK


Bagi anda yang ingin mend0wnl0ad file Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK. Silahkan donwload melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK Versi 1

ID Card Pengawas
ID Card Proktor
ID Card Teknisi

Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK Versi 2

ID Card Pengawas
ID Card Proktor
ID Card Teknisi

Apabila link d0wnl0ad diatas mengalami rusak atau error, silahkan hubungi kami melalui kolom komentar supaya segara kami perbaiki.

Kami mohon maaf apabila desain yang kami sediakan ini tidak cantik berdasarkan anda, lantaran desain yang kami buat jauh dari kata sempurna. Namun kami berusaha supaya bisa bermanfaat bagi orang lain dengan kemampuan yang kami miliki.

Demikian isu tentang Download Desain ID Card Proktor , Teknisi Dan Pengawas UNBK. Semoga file yang kami bagikan ini sanggup bermanfaat bagi siapa saja. Jangan lupa share artikel ini supaya anda mendapat keuntungannya lantaran sudah membagikan isu positif. Terima Kasih.
Sumber http://www.emissimpatikazone.com


EmoticonEmoticon