Saturday, October 26, 2019

√ Cara Share Wifi Dari Laptop

Cara Share Wifi dari Laptop - Selamat sore, disore hari ini umin ingin membagikan cara share hotspot dari pc, sebab mungkin sudah biasa kalau hotspot dari Android, atau smartphone lainnya. Sehingga umin ingin membagikan supaya hostspot dari Laptop/PC. 
Mengapa dari laptop? Karena jangkauan wifi Laptop lebih jauh daripada kita memakai Smartphone, Seperti aku dikala ini, kalau smartphone menyalakan wifinya, wifi yang berada dikampus tidak masuk dalam jangkauan, kalau masuk jangkauan pun masih sering hilang-hilangan berbeda ketika aku memakai laptop. Sehingga aku memakai hotspot dari laptop yang tersambung ke wifi kampus supaya kuota pada smartphone aku lebih irit. hehehe
 disore hari ini umin ingin membagikan cara share hotspot dari pc √ Cara Share Wifi dari laptop
Okeh, kembali lagi ke judul aku seringkali memakai 2 cara yang akan aku bagikan disini.
  • Memakai Command Prompt (CMD)
Bagaimana cara share wifi memakai cmd? Langkah pertama klik kanan di icon windows - Lalu pilih Command Prompt (Admin)
 disore hari ini umin ingin membagikan cara share hotspot dari pc √ Cara Share Wifi dari laptop

Pertama ketikkan dibawah ini di cmd yang sudah terbuka



 netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=namahotspotanda key=password8huruf

Berikutnya ketikkan dibawah ini untuk mengaktifkan hotspot


 netsh wlan start hostednetwork 

Untuk mematikan hotspot ketikkan : netsh wlan stophostednetwork
  • Cara yang pertama aku memakai connectify
Connectify disini ada versi gratis dan juga premium, namun aku seringkali memakai versi gratisnya. Jika kau ingin mend0wnl0adnya silahkan di link bawah ini

Jika ingin versi premium, namun kami tidak mengeluarkan duit, silahkan cari sendiri di google dengan kata kunci : Download Connectify pro gratis atau dengan kata kunci lainnya sehingga kau sanggup mend0wnl0ad versi premium tanpa harus mengeluarkan duit :D

  • Gunakan UC Browser
UC Browser untuk PC Sudah dilengkapi dengan share hotspot didalamnya, sehingga kau cukup menginstall UC Browser untuk menikmati fitur hotspot nya itu. Kamu tertarik dengan fitur yang diberikan oleh UC BRowser? Silahkan kunjungi situs nya Klik disini




Sumber http://umin-abdilah.blogspot.com


EmoticonEmoticon